Monday, December 01, 2008

There Will Be Leverage

Oh, it will be positively tiresome.

The LA Times Hollywood Backlot photo shoot is up. Chris Kane and Mark Sheppard fans in particular will be delighted. The shoot is from the season finale two-parter, "The First David Job" and "The Second David Job".

The Entertainment Weekly review is up, and although I appreciate the B+ grade, anyone who can watch Gina, Beth, Kane and Aldis and not chuckle (the Klingon bit, Ken, the Klingon bit!) has a little dark spot in his soul.

56 comments:

Jay said...

Mark Sheppard is a god.

Anonymous said...

Mmmmm... Christian Kane.

Shallow? Yes. True? Hell yes.

P.S. I'm super excited for the show to finally premiere.

Unknown said...

Excuse me for the off-topic post, but do you know if Leverage will be offered on the Web? I don't have cable, but this looks like a great series.

Unknown said...

I think we'll stream on TNT, and be available on iTunes and Xbox 360

TdB said...

How about a Canadian broadcast? TNT's not broadcast on many providers up here.

Anonymous said...

Two things:

1. Will it be posted on Hulu?

2. I haven't heard the Klingon bit but already can't imagine anyone not chuckling at it.
A proud warrior race with crinkly foreheads? That's COMEDY GOLD, PEOPLE!!!

Unknown said...

Still undecided on Hulu, I believe.

Anonymous said...

Wow, that was fast! For a sec, I thought I was on twitter!

Mike Cane said...

So, Ken Tucker of EW, calling the team a "C Team" and without charm -- he no longer has credit and a mortgage, right? Right?

Keep up the Leverage blogging!

Anonymous said...

So I'm in the UK, I'm in favour of people getting - y'know - paid for the stuff they do, but we might never get it here.

I have access to both 360 and iTunes but neither carries the same selection as their US counterparts. As ever the illicit alternatives will have global release.

Is there any way for me to watch this without screwing you guys over?

Unknown said...

Leverage is premiering on my birthday. I'm figuring that somehow, even though I'd have said you don't know who the hell I am before this, you arranged for this as a birthday present and I appreciate it. A new Ipod would have been better, though.

Hollie Nell said...

Where can we find out when the episodes before Christmas are airing? Cant seem to see the listing anywhere! :)

Laci said...

I am excited to see Gina Bellman on American TV... I loved Coupling, just seasons 1-3... but I can't wait to see what kind of character she will portray. Can't wait for the premier! Thanks for all the updates.

Mike Cane said...

Phil: As I have been doing cloning of Doctor Who and now Survivors from the UK, I think for balance of payment's sake, you'd be OK. But if it airs over there, leave the TV on it so the ratings will register.

This is, you know, entirely Unofficial advice.

Alan D said...

"I think we'll [...] be available on iTunes"

Yay! Thanks. Alternative revenue stream gonna be headed your way.

Gridlock said...

Phil;

"Is there any way for me to watch this without screwing you guys over?"

If it's not airing in the UK, and both iTunes and 360 EU don't carry it then (other than infringing copyright by creating a copy without the written permission of the copyright holder, a crime which LITERALLY causes liver failure and PTSD) how are you screwing anyone over by watching it?

Bruce Findleton said...

Kripes, Rogers. About effin' time.
The lackluster performance of the fall lineup has finally been relieved by a cracking good bit of narrative legerdemain. Kudos to the team and fervent hopes that Leverage will sneak under the TNT series curse.
Nice work lad.

Unknown said...

Damn good pilot, Rogers. Damn good, indeed. Although it's just my opinion, for what it's worth, I think a lot of the critics who are giving middle of the road reviews aren't getting the show, but I think the folks who suffer through crooked things will get it, in spades.

As I said in one of my blogs a bit ago, Leverage is more Equalizer than A-Team. It's smart, instead of camp. The cast is quirky, yet good at what they do, enough that the corners of my lips twitch during little bits of interplay, here and there, so it's solid.

I feel sympathy for Hutton's Ford, I connect with Hodge's Hardison, I'm curious about Kane's Spencer, not to mention Reisgraf's Parker, and Bellman's Devereaux has a comfort about her that hits the grifter with a heart vibe, it's definitely a good ensemble.

I'm really thinking that you're gonna have the right show at a good time, but only time will tell. Good luck to you and the cast, I hope you've a long, solid road ahead of you. It's a long, good way from the story hours on En World, damn glad to have been reading and watching since then, too.

Unknown said...

I liked that Hutton was threatening to punch a dude in the neck by less than a minute in. Can you confirm or deny that the staggeringly large checks said "Credit Dauphine" on them?

5ftLatina said...

Thank you for finally having a computer "geek" who looks and acts like he could get some play :)

Unknown said...

Obat wasir alami Ambeclear adalah cara mengobati wasir dengan cara alami., Dengan pengobatan alami atau herbal penyakit wasir atau ambeien, dapat diatasi wasir atau ambeien, adalah penyakit yang terjadi di sekitar anus. hal ini karena di sebabkan oleh beberapa sebab antara lain : (buang air ) besar tidak teratur, kurang akan olah raga, diet rendah serat terlalu lama duduk, perubahan hormon, karena keturunan, hubungan sex yang tidak dapat sehat agar pola makan, dari sembarangan, kurang olah raga, sering mengangkat beban berat

Unknown said...

Bagi anda penderita Wasir atau ambeien mulai dari Stadium 1, Stadium 2, Stadium 3 bahkan Stadium 4 yang ingin mengobati penyakit tersebut dengan cara alami atau dengan pengobatan alternatif yaitu dengan obat herbal Ambeclear dan Salep Salwa adalah pilihan yang tepat karena obat herbal ini telah terbukti ampuh mengatasi penyakit wasir atau ambeien mulai dari stadium awal hingga stadium lanjut selain itu
obat ini murni dari tanaman herbal sehingga tidak menimbulkan efek samping apapun bagi pengggunanya dan bahkan obat herbal kami ini aman dikonsumsi oleh
wanita yang sedang hamil maupun ibu menyusui. obat kami telah terbukti khasiatnya telah banyak pasien kami yang sembuh baik yang wasir dalam hingga wasir luar baik yang baru gejala wasir atau
ambeien maupun yang telah stadium lanjut bahkan yangA pernah operasi wasir pun beralih ke obat herbal kami ini.

pengobatan herbal said...

obat sipilis herbal ampuh
obat sipilis herbal
obat sipilis
cara mengobati sipilis
pengobatan sipilis

obat kutil kelamin
obat kutil kelamin herbal
cara mengobati kutil kelamin
pengobatan kutil kelamin

obat wasir ampuh
obat wasir
obat wasir herbal
cara mengobati wasir
pengobatan wasir

Anonymous said...

Penyakit ini umumnya muncul karena penderita mengejan terlalu keras pada saat buang air besar. Dengan mengejan terlalu keras, maka pembuluh darah di sekitar anus dapat melebar dan pecah menimbulkan infeksi dan pembengkakan yang berakhir pada masalah wasir atau ambeien tersebut.

Unknown said...

Penderita Penyakit kondiloma atau Kutil Kelamin yang telah terinveksi disarankan untuk segera melakukan pengobatan secepat mungkin sebelum Virus HPV penyebab kutil kelamin makin banyak berkembang biak di dalam sel darah makin lama dibiarkan akan memperparah kondisi organ vital karena kutil kelamin akan terus membesar sehingga terlihat seperti jengger ayam untuk penderita yang baru tertular kurang dari satu bulan biasanya akan lebih cepat ditanggulangi obat kutil kelamin Paling ampuh dari De Nature dan terbaik ada hanya di http://obatkutildikemaluan.blogdetik.com/ untuk mendapatkan informasi yang lebih jelas mengenai pengobatan kutil pada kelamin silahkan kontak langsung di nomer 0852 808 77 999 atau 0859 7373 5656 Bagaimana mengobati Ambeien itu sendiri. pengobatan yang terbaik untuk Ambeien adalah dari luar dan dalam sehingga Ambeien benar benar tuntas dan tidak akan kambuh lagi. obat Ambeien terbaik "Ambeclear dari De Nature" AlamiAdalah obat Ambeien herbal yang memang terbaik untuk mengobati Ambeien, dan sudah terdaftar di badan obat dan makanan (BPOM) dengan nomer registrasi POM TR: 133 374 041. terbuat dari bahan alami antara lain terdiri Daung Ungu, Mahkota Dewa dan Kunyit Putih.

Unknown said...

cara mengobati kutil kelamin pada wanita tanpa harus menggunakan operasi cukup dengan menggunakan obat khusus kutil kelamin paling manjur dari klinik de nature manjurserta sangat aman untuk ibu hamil

Unknown said...

Penyakit kencing nanah bisa disebabkan oleh beberapa faktor seperti seks bebas, penularan, virus hpv, lingkungan, gaya hidup dan lainnya, Maka dari itu kita harus waspada dengan penyakit kencing nanah ini, karena penyakit kencing nanah sangatlah berbahaya, Namun untuk anda yang menderita penyakit kencing nanah, maka anda tidak perlu khawatir,

Unknown said...

Berhati-hatilah anda yang suka berganti-ganti pasangan seks, karena sangat besar sekali kemungkinannya untuk terkena penyakit kencing nanah atau gonore maupun yang lainnya.



Unknown said...

Bagi anda yang sedang mencari obat herbal buat kencing nanah atau gonore, kami sarankan untuk memilih obat herba dari De Nature dengan nama Gang jie dan Gho Siah sebagai pengobatan alternatif tradisional alami untuk kencing nanah atau gonore.

Unknown said...

Obat Kencing Nanah atau Gonore. Jika penyakit kencing nanah ini sudah parah atau kronis, biasanya terjadi selama 6 bulan. Penyakit biasanya sudah bersarang masuk ke dalam alat reproduksi yang lebih dalam.Untuk Pemesanan Obat Penyakit Kelamin Kencing Nanah di 0812-2854-1999 atau Pin BB 53E87F23

Cara Mengobati Wasir Ambeien said...

MANTAB * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * *

obar herbal manjur alami said...

MANTAB * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * *******

Unknown said...

Cara yang sering di lakukan untuk menghilangkan kutil kelamin adalah dengan cara pembedahah atau operasi, cara ini tentu memerlukan dana yang tidak sedikit. metode Pilihan pembedahan yang dapat Anda lakukan

Unknown said...

MANTAB * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * **********

Unknown said...

Kenali penyebab penyakit kencing bernanah sehingga cara mengobati
penyakit kencing nanah dan infeksi saluran kencing nanah dapat dilakukan
dengan benar.

kLINIK oBAT mANJUR said...

Bismillaahirrohmaanirrokhiim ???????????????????????????????????

Unknown said...

Bukan hanya pengobatan medis saja tapi ada juga pengobatan rumah alami yang dapat digunakan untuk menyingkirkan penyakit kencing bernanah ini. Maka anda harus mencari pengobatan yang terbaik pada penyakit Anda dan jika diperlukan juga dibantu dengan tenaga medis yang professional.

kLINIK oBAT mANJUR said...

Bismillahhirrohmaanirrokhim.... *************************

kLINIK oBAT mANJUR said...

Bismillahhirrohmaanirrokhim.... *********************************

obar herbal manjur alami said...

Bismillahirrohmannirrokhim ........................

Unknown said...

penyakit yang ditularkan melalui hubungan seks : vaginal, oral dan anal. Juga dapat menular melalui persentuhan kulit dengan daerah yang terinfeksi.

Unknown said...

Obat Ambeien Resep Dokter Ambeclear dari De Nature Ampuh Tuntaskan Ambeien Sampai Tuntas

Unknown said...

Ambeien bisa mengeluarkan darah(seperti invander salim yang terkena ambeien dan mengeluarkan darah)

Unknown said...

Sebelum kita membahas tentang pengobatan ambeien, dalam kesempatan ini
saya ingin menjelaskan sekilas tentang ambeien, agar kita semua bisa
memahami benar apa itu penyakit ambeien

Unknown said...

obat wasir, Adalah  Obat alami berkhasiat dalam bentuk kapsul yang berasal dari tanaman herbal seperti daun ungu, mahkota dewa dan kunyit putih, diberikan pada penderita jika penyakit masih dalam tingkatan stadium ringan

kLINIK oBAT mANJUR said...

Bismillahirrohmannirrokhim ......................................

kLINIK oBAT mANJUR said...

Bismillahhirrohmaanirrokhim.... ************************************

obar herbal manjur alami said...

111111111111111111111111111111

kLINIK oBAT mANJUR said...

111111111111111111111

Obat Keputihan Herbal Alami said...

1111111111111111111111111111111111111111

Unknown said...

manjur manjur manjur manjur manjur manjur manjur manjur manjur manjur manjur manjur manjur manjur manjur manjur manjur manjur manjur manjur manjur manjur manjur manjur manjur manjur manjur manjur manjur manjur manjur

obar herbal manjur alami said...

alami alami alami alami alami alami alami alami alami alami alami alami alami alami alami alami alami alami alami alami alami alami alami alami alami alami alami alami alami alami alami

kLINIK oBAT mANJUR said...

obat ambeien wasir paling manjur mengobati penyakit wasir ambeien tanpa efek samping terbuat dari bahan alami herbal seperti daun ungu mahkota dewa kunyit putih

Anonymous said...

Assalamualaikum wr.wb, Salam Sehat semuanya. numpang komen ya gan.

Anonymous said...

Assalamualaikum wr.wb, Salam Sehat semuanya. numpang komen ya gan.

Pengobatan Ambeien Wasir said...

cinta cinta cinta cinta cinta cinta cinta cinta cinta cinta cinta cinta cinta cinta cinta cinta cinta cinta cinta cinta cinta cinta cinta cinta cinta cinta cinta cinta cinta cinta cinta cinta cinta cinta cinta cinta cinta