Monday, November 10, 2008

Wrapped

Saturday morning, 5 am. Wrapped.


The writers' board on the last day:

Two-part season finale, 225 scenes*, 100 pages shot in 14 days over roughly eight multi-set locations. The season finale is ... biggish.


Yes, that is Mark Sheppard yelling at a couple hundred extras outside an art gallery we built from the ground up in Pasadena. Because that's how we Rolo.

Once I'm through all 2000+ emails in the mailbox and my bodyclock jams back (night shoots, bloody hell), we're back to normal. Thanks to all the subscribers and readers who put up with the brown-out. Hopefully soon I'll be adding a new contributor or two here to keep volume up on the whole new media/geek culture conversation.

And, for the record, since it's popping up on IMDB anyway, and people are getting it wrong -- the first episodes before the New Year break are:

"The Nigerian Job"
"The Homecoming Job"
"The Two Horse Job"
"The Miracle Job."








* That sound you hear is every television 1st AD in Hollywood throwing up in their mouth at those numbers. Our 1st, Paul Bernard, is a god among men.

58 comments:

Theliel said...

YAY.
i'm pimping ju to the office and freinds, though once it was communicated that timothy hutton was in it it was a far easier sell (we still lessthanthree him from Nero Wolf)

TheAma1 said...

Wow I didn't know that Mark Sheppard was going to be on Leverage!
Damn that's cool.
Great freakin' actor.

Kidsis said...

Congrats!!!

Anonymous said...

Wishing you good ratings and many years of . . . do you production guys get residuals?

Anonymous said...

Thanks for an awesome seven months, Boss.

Erik said...

Congrats on reaching the top of the metaphorical mountain. Hopefully you will get another mountain to climb in 2009.

Is it too early to talk about future DC Comics work? Keith Giffen can't write every good comic, you know.

Wil Wheaton said...

100 pages shot in 14 days over roughly eight multi-set locations

No. Fucking. Way.

Wow, man. That's just . . . I'm speechless.

Congratulations on finishing the season.

Kira Snyder said...

Congratulations, John, to you and the rest of your writing and production teams! I'm really looking forward to the show.

P.s. I met berg at a party recently (hi, berg!), and she was regaling the room with tales of "ledgers" and "orange boxes." Fantastic. :)

Anonymous said...

I don't have the patience to actually confirm this, but I'd bet money that you made sure that the cards in that phote can't be read if the picture is blown up.

Congrats of finishing.

Unknown said...

In the finale do we find out what the smoke monster is? Do the Vorlons beat the Shadows? Does Number 6 escape the Village? I know, I know, spoilers, but just tell me if that woman really was the Doctor's wife. Yeah yeah, spoilers.

wcdixon said...

Well done, sir. Can't wait to watch.miesesse

nick said...

Hopefully soon I'll be adding a new contributor or two here to keep volume up ...

Let me be one among many to cast a vote for Tyrone. Maybe we could hear about his lunch conversations with other people besides yourself.

Congratulations on the show, and I hope you enjoy a little r&r.

Anonymous said...

Congratulations! Really looking forward to seeing the show.

Mike Cane said...

Wow. Congratulations!

Will we be getting any BTS photos of anything? Like ... say ... um ... PARKER?!!?

Mike Cane said...

Pimp-O-Rama in progress: Leverage For TNT Has Wrapped!

This one was WidgetVision:
Leverage For TNT Has Wrapped!

Geoff Thorne said...

I also cast the Tyrone vote. Now that we live in Barack Obama's America, I'm dying to hear some stuff from John and Ty.

Unknown said...

That schedule is just not pleasant. Rest son. Rest well.

Kin Jee said...

Way to go John. Miss you man.

pseudosilence said...

Congratulations!

(on both the show and surviving)

Unknown said...

Best job ever, Captain.

Anonymous said...

Wtg John Everyone back home is proud of you . i miss you obvously but are so damn proud YOU ARE MY FRIEND..now fly me out to Cali so i can meet anyone..lol Can't wait for the show....Love, Laura

Anonymous said...

Hey John, haven't been keeping up to date on the blog as of late. My apologies. ;P
Hope all's going well regarding the show, looks like it's a blast so far for you. That's what matters, take it easy.

Unknown said...

Obat wasir alami Ambeclear adalah cara mengobati wasir dengan cara alami., Dengan pengobatan alami atau herbal penyakit wasir atau ambeien, dapat diatasi wasir atau ambeien, adalah penyakit yang terjadi di sekitar anus. hal ini karena di sebabkan oleh beberapa sebab antara lain : (buang air ) besar tidak teratur, kurang akan olah raga, diet rendah serat terlalu lama duduk, perubahan hormon, karena keturunan, hubungan sex yang tidak dapat sehat agar pola makan, dari sembarangan, kurang olah raga, sering mengangkat beban berat

Anonymous said...

Penyakit ini umumnya muncul karena penderita mengejan terlalu keras pada saat buang air besar. Dengan mengejan terlalu keras, maka pembuluh darah di sekitar anus dapat melebar dan pecah menimbulkan infeksi dan pembengkakan yang berakhir pada masalah wasir atau ambeien tersebut.

Unknown said...

Penderita Penyakit kondiloma atau Kutil Kelamin yang telah terinveksi disarankan untuk segera melakukan pengobatan secepat mungkin sebelum Virus HPV penyebab kutil kelamin makin banyak berkembang biak di dalam sel darah makin lama dibiarkan akan memperparah kondisi organ vital karena kutil kelamin akan terus membesar sehingga terlihat seperti jengger ayam untuk penderita yang baru tertular kurang dari satu bulan biasanya akan lebih cepat ditanggulangi obat kutil kelamin Paling ampuh dari De Nature dan terbaik ada hanya di http://obatkutildikemaluan.blogdetik.com/ untuk mendapatkan informasi yang lebih jelas mengenai pengobatan kutil pada kelamin silahkan kontak langsung di nomer 0852 808 77 999 atau 0859 7373 5656 Bagaimana mengobati Ambeien itu sendiri. pengobatan yang terbaik untuk Ambeien adalah dari luar dan dalam sehingga Ambeien benar benar tuntas dan tidak akan kambuh lagi. obat Ambeien terbaik "Ambeclear dari De Nature" AlamiAdalah obat Ambeien herbal yang memang terbaik untuk mengobati Ambeien, dan sudah terdaftar di badan obat dan makanan (BPOM) dengan nomer registrasi POM TR: 133 374 041. terbuat dari bahan alami antara lain terdiri Daung Ungu, Mahkota Dewa dan Kunyit Putih.

Unknown said...

Cara mengobati sipilis pada pria
Cara mengobati penyakit sifilis pada pria
Cara menyembuhkan penyakit sifilis pada pria
Cara mengatasi penyakit sipilis pada pria
Cara menyembuhkan penyakit sipilis pada pria
Cara penyembuhan penyakit sipilis pada pria
Cara pengobatan penyakit sipilis pada pria
Cara menyembuhkan sipilis pada pria
Pengobatan sipilis pada pria
Obat sipilis pada wanita
pengobatan sipilis pada wanita
pengobatan sipilis pada wanita hamil
obat penyakit sipilis pada wanita
obat tradisional sipilis pada wanita
Cara mengobati penyakit sifilis pada pria
obat sipilis ampuh
obat sipilis manjur
nama obat sipilis paling ampuh
obat sipilis paling ampuh
obat sipilis yang ampuh
obat sipilis yg ampuh
obat sipilis yg ampuh
nama obat sipilis ampuh
Pengobatan sipilis dengan propolis
Pengobatan sipilis secara alami
Pengobatan sipilis secara tradisional
Pengobatan sipilis pada wanita hamil
Pengobatan sipilis medis

Unknown said...

cara mengobati kutil kelamin pada wanita tanpa harus menggunakan operasi cukup dengan menggunakan obat khusus kutil kelamin paling manjur dari klinik de nature manjurserta sangat aman untuk ibu hamil

Unknown said...

Penyakit kencing nanah bisa disebabkan oleh beberapa faktor seperti seks bebas, penularan, virus hpv, lingkungan, gaya hidup dan lainnya, Maka dari itu kita harus waspada dengan penyakit kencing nanah ini, karena penyakit kencing nanah sangatlah berbahaya, Namun untuk anda yang menderita penyakit kencing nanah, maka anda tidak perlu khawatir,

Unknown said...

Berhati-hatilah anda yang suka berganti-ganti pasangan seks, karena sangat besar sekali kemungkinannya untuk terkena penyakit kencing nanah atau gonore maupun yang lainnya.



Unknown said...

Bagi anda yang sedang mencari obat herbal buat kencing nanah atau gonore, kami sarankan untuk memilih obat herba dari De Nature dengan nama Gang jie dan Gho Siah sebagai pengobatan alternatif tradisional alami untuk kencing nanah atau gonore.

Unknown said...

Bukan hanya pengobatan medis saja tapi ada juga pengobatan rumah alami yang dapat digunakan untuk menyingkirkan penyakit kutil kelamin ini. Intinya, karena kutil ini muncul di daerah yang sensitif, maka anda harus mencari pengobatan yang terbaik pada kulit Anda dan jika diperlukan juga dibantu dengan tenaga medis yang professional. Sebab dokter akan menjadi sumber informasi yang baik untuk mengobati penyakit ini.

Unknown said...

Obat Kencing Nanah atau Gonore. Jika penyakit kencing nanah ini sudah parah atau kronis, biasanya terjadi selama 6 bulan. Penyakit biasanya sudah bersarang masuk ke dalam alat reproduksi yang lebih dalam.Untuk Pemesanan Obat Penyakit Kelamin Kencing Nanah di 0812-2854-1999 atau Pin BB 53E87F23

Unknown said...

Cara yang sering di lakukan untuk menghilangkan kutil kelamin adalah dengan cara pembedahah atau operasi, cara ini tentu memerlukan dana yang tidak sedikit. metode Pilihan pembedahan yang dapat Anda lakukan

Unknown said...

MANTAB * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * **********

kLINIK oBAT mANJUR said...

Bismillahhirrohmaanirrokhim.... *************************

Unknown said...

Sekitar Vagina Tumbuh Daging, Berbahayakah? Kutil Pada Kepala Penis mirip bunga kol atau jengger ayam, Merupakan Penyakit Yang diakibatkan Oleh Virus.Kutil kelamin, atau disebut juga condyloma acuminata, adalah kutil atau daging berwarna kulit atau keabuan yang tumbuh di sekitar alat kelamin dan

Cara Mengobati Wasir Ambeien said...

Bismillahirrohmannirrokhim ........................

Unknown said...

Ambeien bisa mengeluarkan darah(seperti invander salim yang terkena ambeien dan mengeluarkan darah)

Unknown said...

obat wasir, Adalah  Obat alami berkhasiat dalam bentuk kapsul yang berasal dari tanaman herbal seperti daun ungu, mahkota dewa dan kunyit putih, diberikan pada penderita jika penyakit masih dalam tingkatan stadium ringan

kLINIK oBAT mANJUR said...

Bismillahirrohmannirrokhim ......................................

kLINIK oBAT mANJUR said...

Bismillahhirrohmaanirrokhim.... ************************************

kLINIK oBAT mANJUR said...

1111111111111111111111111

obar herbal manjur alami said...

111111111111111111111111111111

Obat Keputihan Herbal Alami said...

1111111111111111111111111111111111111111

Unknown said...

cara mengobati wasir ambeien tanpa harus operasi aman paling jos . !

kLINIK oBAT mANJUR said...

obat ambeien wasir paling manjur mengobati penyakit wasir ambeien tanpa efek samping terbuat dari bahan alami herbal seperti daun ungu mahkota dewa kunyit putih

Anonymous said...

Assalamualaikum wr.wb, Salam Sehat semuanya. numpang komen ya gan.

Anonymous said...

Assalamualaikum wr.wb, Salam Sehat semuanya. numpang komen ya gan.

Anonymous said...

Kami De Nature IndonesiaMenjual ObatWasirAmbeienTanpa Operasi

Pengobatan Ambeien Wasir said...

SAYANG SAYANG SAYANG SAYANG SAYANG SAYANG SAYANG SAYANG SAYANG SAYANG SAYANG SAYANG SAYANG SAYANG SAYANG SAYANG SAYANG SAYANG SAYANG SAYANG SAYANG SAYANG SAYANG SAYANG SAYANG SAYANG SAYANG SAYANG SAYANG SAYANG SAYANG SAYANG SAYANG SAYANG SAYANG SAYANG SAYANG SAYANG

Unknown said...

 Apabila menemukan ada daging atau seperti Kutil yang tumbuh di area kemaluan atau alat ...

Unknown said...

 Apabila menemukan ada daging atau seperti Kutil yang tumbuh di area kemaluan atau alat ...

Anonymous said...

ciri-ciri Kadas atau kudis adalah timbulnya bintil-bintil merah

섯다 said...

Look forward to finding out about your web page again.

토토 said...

I’m glad that you shared this helpful info with us.

한국야동 said...

Say, you got a nice blog article. Really thank you! Really Cool.

카지노사이트존 said...

This is a smart blog. I mean it. You have so much knowledge about this issue, and so much passion.

토토사이트 said...

Thanks so much for this post, pretty worthwhile material.