Tuesday, October 31, 2006

Blue Beetle #8

Out on Nov. 1. After the very enthusiastic reception #7 received, I hope we get a few converts with this and the trade coming out in December.

Preview here.

52 comments:

Anonymous said...

Hey, count me in for the trade. I'm curious to finally see what's going on in there.

I'm curious, though: Most of what I've heard you say about BB involves the (perhaps idiosyncratic? I can't tell) way it relates to the rest of the DC Universe. How accessible do you think the collected arc will be outside DC Fanboistan?

(I mean, I can see that there are some characters in there I'll be able to relate to. I just can't tell whether the plot is going to make any sense.)

Anonymous said...

Outside of a few random titles, all I buy these days are trades, so count me down for one.r

Shan said...

Batman should change his cape to black afte realizing that he and Blue Beetle look too similar. Another idea I have is that someone should shout out "Bluuuuuuuue Beeeeeetllle", but I don't know why. And just maybe someone can call him, pejoratively, a Coleopter.

Unknown said...

I like Coloeopter.

BB relates to the rest of the DCU in an odd way primarily because the character was introduced before we got to do our issue #1. He was involved in the massive Infinite Crisis event of last year, and then there was a company wide "One Year Later" jump -- so in theory we would have had to skip a whole year of our newbie superhero, when the whole point of Keith and I doing him WAS to explore the newbie superhero issues.

Ginormous. Pain. In the Ass.

That said, the title istself stays resolutely outside the various DCU continuity travails. We're a wee self-comntained story set in El Paso. Pick up the trade and #7. you'll get a fine idea of what we're doing.

Anonymous said...

So... Dan Garrett, huh?

Anonymous said...

Cool.

Anonymous said...

isn't Dan Garrett dead?

Anonymous said...

Yup.

Gotta read the book, dude.

GM Doug said...

John,

Loving the new series, great to see Cully on the art.

More importantly the book reads great because it's a real mystery. The pacing is great and we still are learning about the scarab.... I'm hoping we'll learn more soon but not everything... I like the mystery.

Matthew E said...

Dropped BB after #2 for financial reasons, but couldn't help myself and picked up #8 this week and liked it just as much as I hoped I would. Unfortunately my comic shop is low on back issues. I know I can catch up on #3-6 via the trade, but I may have to scramble around to find #7. Oh well.

Congratulations on your new solo status.

Dweeze said...

How accessible do you think the collected arc will be outside DC Fanboistan?

I'm probably not the best person to comment, seeing that half of my house is in DC Fanboistan and the other half in Marvel Fanboistan, but it feels pretty accessible to me. (Unlike 52, which no matter how much I like it, is in no way accessible to new or casual readers.)

Anonymous said...

I meant to mention that I picked up the new BB title solely because of the name recognition from this blog. I haven't been disappointed yet.

As for how accessible it is to non-DC wonks, my acquaintance with the DCU has been occasional and patchy -- I had to ask my local shop what exactly this whole Infinite Crisis thing was -- and I've liked the series just fine so far. My biggest problem was confusing one of the important characters with Guy Gardner (the tattoos made me think it was him back in his Warrior persona), but I got that sorted.

The focus on the people, not the suits, is what's keeping me interested, along with the occasional really witty exchange. I'm looking forward to picking up #8.

Anonymous said...

Hey, there's something to run with: if Guy's ring and his internal Vuldarian components -- currently in "hibernation", per Geoff and company -- are in accord on how to react to the Scarab of Khafre...?

Anonymous said...

And yeah, I'm having fun reading # 8 right now. I'll be posting on that elsewhere online shortly.

Flashlight Vagina said...

Goodness, there is really much useful material here!

Unknown said...

Jika berbicara mengenai pengertianya maka penyakit jengger ayam ini diketahui adalah penyakit menular seksual yang penyebabnya berkaitan dengan Human Papilloma Virus (HPV). Penyakit ini juga dapat menampilkan diri dalam berbagai bentuk, namun secara umum kutil yang bertumbuh pada bagian genital penderita berbentuk benjolan daging yang berwarna, dan terjadi pada sekitar alat vital. Siapa saja bisa menderita penyakit ini baik yang pria maupun wanita

Anonymous said...

Penyakit ini umumnya muncul karena penderita mengejan terlalu keras pada saat buang air besar. Dengan mengejan terlalu keras, maka pembuluh darah di sekitar anus dapat melebar dan pecah menimbulkan infeksi dan pembengkakan yang berakhir pada masalah wasir atau ambeien tersebut.

Unknown said...

Penderita Penyakit kondiloma atau Kutil Kelamin yang telah terinveksi disarankan untuk segera melakukan pengobatan secepat mungkin sebelum Virus HPV penyebab kutil kelamin makin banyak berkembang biak di dalam sel darah makin lama dibiarkan akan memperparah kondisi organ vital karena kutil kelamin akan terus membesar sehingga terlihat seperti jengger ayam untuk penderita yang baru tertular kurang dari satu bulan biasanya akan lebih cepat ditanggulangi obat kutil kelamin Paling ampuh dari De Nature dan terbaik ada hanya di http://obatkutildikemaluan.blogdetik.com/ untuk mendapatkan informasi yang lebih jelas mengenai pengobatan kutil pada kelamin silahkan kontak langsung di nomer 0852 808 77 999 atau 0859 7373 5656 Bagaimana mengobati Ambeien itu sendiri. pengobatan yang terbaik untuk Ambeien adalah dari luar dan dalam sehingga Ambeien benar benar tuntas dan tidak akan kambuh lagi. obat Ambeien terbaik "Ambeclear dari De Nature" AlamiAdalah obat Ambeien herbal yang memang terbaik untuk mengobati Ambeien, dan sudah terdaftar di badan obat dan makanan (BPOM) dengan nomer registrasi POM TR: 133 374 041. terbuat dari bahan alami antara lain terdiri Daung Ungu, Mahkota Dewa dan Kunyit Putih.

Anonymous said...

cara yang alami menyembuhkan penyakit wasir ambeien secara alami dengan menggunakan daun ungu serta mahkotadewa aman untuk ibu hamil tanpa operasi cukup dengan menggunakan obat wasir herbal ambeclear terbuat

Anonymous said...

wasir ambeien bisa sembuh tanpa harus di operasi maupun injeksi cukup dengan obat wasir ambeien herbal ambeclear herbal de nature dari daun ungu serta mahkotadewa aman untuk ibu hamil

Unknown said...

Penyakit kencing nanah bisa disebabkan oleh beberapa faktor seperti seks bebas, penularan, virus hpv, lingkungan, gaya hidup dan lainnya, Maka dari itu kita harus waspada dengan penyakit kencing nanah ini, karena penyakit kencing nanah sangatlah berbahaya, Namun untuk anda yang menderita penyakit kencing nanah, maka anda tidak perlu khawatir,

Pengobatan Ambeien Wasir said...

HeHeHeHeHeHeHeHeHeHeHeHeHeHeHeHeHeHeHeHeHeHeHeHeHeHeHeHeHe

Unknown said...

Berapa Harga untuk Obat Wasir Ambeien alami daun ungu AmbeclearAmbeien adalah gangguan atau penyakit yang terjadi pada saluran pencernaan manusia

Cara Mengobati Wasir Ambeien said...

berhitung yuk......... 123456789101112131415161718192021222324252627282930

Unknown said...

Bukan hanya pengobatan medis saja tapi ada juga pengobatan rumah alami yang dapat digunakan untuk menyingkirkan penyakit kutil kelamin ini. Intinya, karena kutil ini muncul di daerah yang sensitif, maka anda harus mencari pengobatan yang terbaik pada kulit Anda dan jika diperlukan juga dibantu dengan tenaga medis yang professional. Sebab dokter akan menjadi sumber informasi yang baik untuk mengobati penyakit ini.

Unknown said...

Cara yang sering di lakukan untuk menghilangkan kutil kelamin adalah dengan cara pembedahah atau operasi, cara ini tentu memerlukan dana yang tidak sedikit. metode Pilihan pembedahan yang dapat Anda lakukan

Unknown said...

Kenali penyebab penyakit kencing bernanah sehingga cara mengobati
penyakit kencing nanah dan infeksi saluran kencing nanah dapat dilakukan
dengan benar.

Pengobatan Ambeien Wasir said...

wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwk

kLINIK oBAT mANJUR said...

Bismillaahirrohmaanirrokhiim ???????????????????????????????????

kLINIK oBAT mANJUR said...

Bismillahhirrohmaanirrokhim.... *********************************

obar herbal manjur alami said...

Bismillahirrohmannirrokhim ........................

Unknown said...

penyakit yang ditularkan melalui hubungan seks : vaginal, oral dan anal. Juga dapat menular melalui persentuhan kulit dengan daerah yang terinfeksi.

obar herbal manjur alami said...

MANTAB *************************************

Cara Mengobati Wasir Ambeien said...

Bismillahirrohmannirrokhim ........................

Unknown said...

Sebelum kita membahas tentang pengobatan ambeien, dalam kesempatan ini
saya ingin menjelaskan sekilas tentang ambeien, agar kita semua bisa
memahami benar apa itu penyakit ambeien

Unknown said...

obat wasir, Adalah  Obat alami berkhasiat dalam bentuk kapsul yang berasal dari tanaman herbal seperti daun ungu, mahkota dewa dan kunyit putih, diberikan pada penderita jika penyakit masih dalam tingkatan stadium ringan

kLINIK oBAT mANJUR said...

Bismillahhirrohmaanirrokhim.... ********************

kLINIK oBAT mANJUR said...

Bismillahhirrohmaanirrokhim.... ***************************

Unknown said...

???????????????????????????????

obar herbal manjur alami said...

111111111111111111111111111111

kLINIK oBAT mANJUR said...

111111111111111111111

Obat Keputihan Herbal Alami said...

1111111111111111111111111111111111111111

obar herbal manjur alami said...

111111111111111

kLINIK oBAT mANJUR said...

1111111111111111111111111111111

kLINIK oBAT mANJUR said...

11111111111111111111111111111111111111111

Unknown said...

manjur manjur manjur manjur manjur manjur manjur manjur manjur manjur manjur manjur manjur manjur manjur manjur manjur manjur manjur manjur manjur manjur manjur manjur manjur manjur manjur manjur manjur manjur manjur

obar herbal manjur alami said...

alami alami alami alami alami alami alami alami alami alami alami alami alami alami alami alami alami alami alami alami alami alami alami alami alami alami alami alami alami alami alami

obar herbal manjur alami said...

alami alami alami alami alami alami alami alami alami alami alami alami alami alami alami alami alami alami alami alami alami alami alami alami alami alami alami alami alami alami alami

kLINIK oBAT mANJUR said...

obat ambeien wasir paling manjur mengobati penyakit wasir ambeien tanpa efek samping terbuat dari bahan alami herbal seperti daun ungu mahkota dewa kunyit putih

Unknown said...

obat sipilis raja singa obat sipilis raja singa manjur obat sipilis raja singa herbal obat sipilis raja singa alami obat sipilis raja singa mujarab obat sipilis raja singa herbal manjur

Unknown said...

obat sipilis raja singa obat sipilis raja singa manjur obat sipilis raja singa herbal obat sipilis raja singa alami obat sipilis raja singa mujarab obat sipilis raja singa herbal manjur

Unknown said...

Orang yang mampu belajar dari kegagalan adalah pemenang, namun orang yang selalu menutupi kegagalan adalah pecundang