Tuesday, October 21, 2008

Hollywood Conservatives: The Gentle Post

Shorter Hollywood Conservatives: Hollywood society is so liberal, mean and narrow-minded we are made to feel uncomfortable expressing our support for the policies of George Bush, unlike out in mainstream America where he enjoys widespread support.

41 comments:

Anonymous said...

So when do we see the not so gentle version?

Anonymous said...

Sorry, reading the blog top to bottom.

Is your argument that this is incorrect, that there is no attempt to make conservatives feel uncomfortable?

I work in a Big Important Part of a Big Important Studio. In between throwing bagels at assistants, people - all liberal Obama donors - discuss politics. It is very, very clear that the assumption is that everyone in the office Is Like Us (very liberal). It often occurs to me that it must be uncomfortable to be a high-level professional who has the choice to either shut up about his or her beliefs or can speak up and risk discomfort and possible career repercussions (come on, you know people get dinged for less).

I think it's really pretty short-sighted to claim that Hollywood conservatives cannot possibly feel that people are less than tolerant of their beliefs. How on earth would you know? You're a liberal working in an extremely liberal industry. That's a very privileged position from which to explain how people are totally wrong about their experience.

Unknown said...

Actually, no, that's not what I'm implying. But it;s a valid queston and plainly requiring clarification. See the third post.

Dave said...

It does happen in certain industries though. I'm a liberal working at a defense contractor. When I started, the 3 liberals I knew were literally the young guy (me) the black guy, and the jewish guy. Now that I've been here a while, I can add one of the Mexican guys to the list of liberals I know here. There's no conspiracy to oppress us, and there's no problems talking about my politics at work as long as it doesn't actually interfere with work.

Unknown said...

Obat wasir alami Ambeclear adalah cara mengobati wasir dengan cara alami., Dengan pengobatan alami atau herbal penyakit wasir atau ambeien, dapat diatasi wasir atau ambeien, adalah penyakit yang terjadi di sekitar anus. hal ini karena di sebabkan oleh beberapa sebab antara lain : (buang air ) besar tidak teratur, kurang akan olah raga, diet rendah serat terlalu lama duduk, perubahan hormon, karena keturunan, hubungan sex yang tidak dapat sehat agar pola makan, dari sembarangan, kurang olah raga, sering mengangkat beban berat

Unknown said...

De Nature ini merupakan terobosan baru dari kami yang sangat berkhasiat sekali sebagai bahan pengobatan kutil kelamin anda karena De Nature ini terbuat dari bahan alami yang sangat berkhasiat sekali sebagi bahan pengobatan kutil kelamin anda. Bahan De Nature ini terbuat dari bahan 100 % alami.

pengobatan herbal said...

obat sipilis herbal ampuh
obat sipilis herbal
obat sipilis
cara mengobati sipilis
pengobatan sipilis

obat kutil kelamin
obat kutil kelamin herbal
cara mengobati kutil kelamin
pengobatan kutil kelamin

obat wasir ampuh
obat wasir
obat wasir herbal
cara mengobati wasir
pengobatan wasir

Unknown said...

Kutil kelamin atau condolyma atau jengger ayam disebabkan oleh Human Papiloma Virus Gejala yang ditimbulkan : tonjolan kulit seperti kutil besar disekitar alat kelamin (seperti jengger ayam).(HPV) dengan gejala yang khas yaitu terdapat satu atau beberapa kutil di sekitar kemaluan Area tumbuh kutil kami juga ada obat herbal penyakit kanker payudara stadium tigaPada perempuan kutil dapat mengenai kulit di daerah kelamin sampai dubur selaput lendir bagian dalam liang kemaluan sampai leher rahim Bila perempuan hamil kutil dapat tumbuh sampai besar sekali Kutil kelamin kadang-kadang bisa mengakibatkan kanker leher rahim atau kanker kulit disekitar kelamin.

Unknown said...

Bila anda sedang mencari Pengobatan alami untuk mengobati kutil Kelamin dengan menggunakan obat kutil Kelamin Alami Alami Tanpa Operasi kutil yang ada di alat kemaluan rontok Solusi yang tepat untuk mengobati penyakit wasir tanpa harus operasi, menggunakan obat wasir  Paling ampuh dari De Nature dan terbaik ada hanya di http://obatwasirme.blogspot.com untuk mendapatkan informasi yang lebih jelas mengenai pengobatan wasir silahkan kontak langsung di nomer 0852 808 77 999 atau 0859 7373 5656 Bagaimana mengobati Ambeien itu sendiri. pengobatan yang terbaik untuk Ambeien adalah dari luar dan dalam sehingga Ambeien benar benar tuntas dan tidak akan kambuh lagi. obat Ambeien terbaik "Ambeclear dari De Nature" Adalah obat Ambeien herbal yang memang terbaik untuk mengobati Ambeien, dan sudah terdaftar di badan obat dan makanan (BPOM) dengan nomer registrasi POM TR: 133 374 041. terbuat dari bahan alami antara lain terdiri Daung Ungu, Mahkota Dewa dan Kunyit Putih.

Unknown said...

Cara mengobati sipilis pada pria
Cara mengobati penyakit sifilis pada pria
Cara menyembuhkan penyakit sifilis pada pria
Cara mengatasi penyakit sipilis pada pria
Cara menyembuhkan penyakit sipilis pada pria
Cara penyembuhan penyakit sipilis pada pria
Cara pengobatan penyakit sipilis pada pria
Cara menyembuhkan sipilis pada pria
Pengobatan sipilis pada pria
Obat sipilis pada wanita
pengobatan sipilis pada wanita
pengobatan sipilis pada wanita hamil
obat penyakit sipilis pada wanita
obat tradisional sipilis pada wanita
Cara mengobati penyakit sifilis pada pria
obat sipilis ampuh
obat sipilis manjur
nama obat sipilis paling ampuh
obat sipilis paling ampuh
obat sipilis yang ampuh
obat sipilis yg ampuh
obat sipilis yg ampuh
nama obat sipilis ampuh
Pengobatan sipilis dengan propolis
Pengobatan sipilis secara alami
Pengobatan sipilis secara tradisional
Pengobatan sipilis pada wanita hamil
Pengobatan sipilis medis

Unknown said...

penyakit sifilispenyakit sifilis gejala penyakit sifilis gejala penyakit sifilisgejala sifilis gejala sifilis penderita sifilis dan obatnya penderita sifilis dan obatnya sifilis sifilis cara batin penyakit kutil kelamin

Unknown said...

Apabila anda sedang mencari pengobatan kutil kelamin untuk pria maupun wanita segera kunjungi kami http://obatkutilkelaminwanita.blogdetik.com cara mengobati kutil kelamin pada wanita tanpa harus menggunakan operasi cukup dengan menggunakan obat khusus kutil kelamin paling manjur dari klinik de nature manjurserta sangat aman untuk ibu hamil

Unknown said...

Berhati-hatilah anda yang suka berganti-ganti pasangan seks, karena sangat besar sekali kemungkinannya untuk terkena penyakit kencing nanah atau gonore maupun yang lainnya.



Unknown said...

Bagi anda yang sedang mencari obat herbal buat kencing nanah atau gonore, kami sarankan untuk memilih obat herba dari De Nature dengan nama Gang jie dan Gho Siah sebagai pengobatan alternatif tradisional alami untuk kencing nanah atau gonore.

Cara Mengobati Wasir Ambeien said...

MANTAB * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * *

obar herbal manjur alami said...

MANTAB * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * *******

Unknown said...

Cara yang sering di lakukan untuk menghilangkan kutil kelamin adalah dengan cara pembedahah atau operasi, cara ini tentu memerlukan dana yang tidak sedikit. metode Pilihan pembedahan yang dapat Anda lakukan

Unknown said...

MANTAB * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * **********

Pengobatan Ambeien Wasir said...

wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwk

kLINIK oBAT mANJUR said...

Bismillaahirrohmaanirrokhiim ???????????????????????????????????

Unknown said...

Kadang disertai
dengan sakit saat kencing, perih, organ intim terasa panas menyiksa,
gatal,..

kLINIK oBAT mANJUR said...

Bismillahhirrohmaanirrokhim.... *********************************

Unknown said...

obat kemaluan keluar nanah herpes kelamin penyakit kencing nanah atau gonore obat kencing nanah diapotek obat penyakit gonore di apotik obat alat kelamin keluar nanah atau kencing nanah kencing terasa perih dan keluar cairan nanah obat cairan nanah dari kemaluan mengapa kencing perih dan keluar nanah mengapa ujung kelamin keluar cairan nanah cara mengobati kutil di area vagina penis keluar cairan nanah dan kencing perih penyebab penis keluar nanah obat wasir herbal tanpa operasi penis keluar nanah kenapa kemaluan lelaki keluar nanah obat wasir herbal semarang obat ambeien alami obat ambeien tanpa operasi obat ambeien tanpa operasi dan efek samping obat wasir alami obat manjur kemaluan keluar nanah di apotik kenapa kecing perih dan bernanah obat kemaluan keluar nanah atau gonore

Unknown said...

Sekitar Vagina Tumbuh Daging, Berbahayakah? Kutil Pada Kepala Penis mirip bunga kol atau jengger ayam, Merupakan Penyakit Yang diakibatkan Oleh Virus.Kutil kelamin, atau disebut juga condyloma acuminata, adalah kutil atau daging berwarna kulit atau keabuan yang tumbuh di sekitar alat kelamin dan

obar herbal manjur alami said...

Bismillahirrohmannirrokhim ........................

Unknown said...

Obat Ambeien Resep Dokter Ambeclear dari De Nature Ampuh Tuntaskan Ambeien Sampai Tuntas

Cara Mengobati Wasir Ambeien said...

Bismillahirrohmannirrokhim ........................

Unknown said...

Sebelum kita membahas tentang pengobatan ambeien, dalam kesempatan ini
saya ingin menjelaskan sekilas tentang ambeien, agar kita semua bisa
memahami benar apa itu penyakit ambeien

kLINIK oBAT mANJUR said...

Bismillahhirrohmaanirrokhim.... ***************************

kLINIK oBAT mANJUR said...

Bismillahirrohmannirrokhim ......................................

kLINIK oBAT mANJUR said...

Bismillahhirrohmaanirrokhim.... ************************************

Unknown said...

MANTAB???????????????????????????????

obar herbal manjur alami said...

111111111111111111111111111111

kLINIK oBAT mANJUR said...

111111111111111111111

Obat Keputihan Herbal Alami said...

1111111111111111111111111111111111111111

Unknown said...

manjur manjur manjur manjur manjur manjur manjur manjur manjur manjur manjur manjur manjur manjur manjur manjur manjur manjur manjur manjur manjur manjur manjur manjur manjur manjur manjur manjur manjur manjur manjur

obar herbal manjur alami said...

alami alami alami alami alami alami alami alami alami alami alami alami alami alami alami alami alami alami alami alami alami alami alami alami alami alami alami alami alami alami alami

Unknown said...

cara mengobati wasir ambeien tanpa harus operasi aman paling jos . !

kLINIK oBAT mANJUR said...

obat ambeien wasir paling manjur mengobati penyakit wasir ambeien tanpa efek samping terbuat dari bahan alami herbal seperti daun ungu mahkota dewa kunyit putih

Anonymous said...

Assalamualaikum wr.wb, Salam Sehat semuanya. numpang komen ya gan.

Unknown said...

 Apabila menemukan ada daging atau seperti Kutil yang tumbuh di area kemaluan atau alat ...