Tuesday, May 30, 2006

The Ugly Truth

It's advertising, but roughly the same as working in film. Except it's missing the bit with the screenwriter getting sodomized in the parking lot. Thanks to Andy Cosby of Eureka -- which, by the way, now has its official premier date of July 18.

77 comments:

Anonymous said...

I've been working in film & video production for more than 25 years now ... and in between this clip, Living In Oblivion and To Die For, you essentially have my career to date.

Cunningham said...

Add an animal that doesn't do what it's supposed to, a deep fryer filled with hush puppies that burn and smoke up a set and an actress found in her trailer going down on her female PA and you have some of the many reasons I left commercials in SC for LA.

At least in LA you know the circus is always in town...

Oh and my word verification is hvyxk, which as you know means "Heavy zik", which means nothing to no one anywhere.

GM Doug said...

A jumpy is a shag? Wa in Scotland wur that fae ? Coz it isnay frum rund here in auld reekie! (or if it is from my home town it must be a phrase I've missed out on)

GM Doug said...

I'll consult with my team's highlanders to confirm this phrase you talk of.

But it does go to show that even in a small country we have plenty of local colour in different areas.

Edinburgh has not been called Dunedin for a long time so there's no point in confusing folks.

I fear this comment thread is quickly going to become a thread about the greatest nation on earth! Talk about going off tanget!

Alyssa said...

i agree with tim

wcdixon said...

...throw in a little bit of 'The Player' and 'Swimming With Sharks' along with 'Living in Oblivion' and this clip...and welcome to the (un)real world of show biz...

Kevin Sole said...

And I agree with alyssa because she is freakin' hot!

No, seriously. That was brilliant. And looking forward to watching Eureka!. Here's hoping it lasts more then two episodes.

Anonymous said...

Reminds me of this famous blog post (as well as this lesser-known response...)

DMc said...

Trowin down...

TRUTH IN ADVERTISING is brilliant -- it's a reel-starter and features some of the best talent from Second City in Toronto -- people like Bruce Hunter, Pat McKenna, Colin Mochrie (from Whose Line is it Anyway?)

This looks to me like a "loving" film school ripoff.

The original was done by professional talent and spread like wildfire through Toronto agencies when it was first made.

DMc said...

Oh yeah, and Bob Martin -- who's currently one of the guys up for a whole lot of Tony's on Broadway for his part starring in and creating the hit musical THE DROWSY CHAPERONE

Anonymous said...

"Vlad Tepes" - Cinematographer

Is actual camera work STILL a Hungarian profession?

Unknown said...

My favorite comment is "It will be too difficult to light." I wish I could count the number of times I have heard that said, even in prep. Of course I wouldn't know what filming really looks like since I have been in the production office my last couple of gigs.

deepstructure said...

i believe it's from the same creators of 'truth in advertising,' as they're all on the same dvd:

amazon

DMc said...

Well lookee at that. I stand corrected. It is the same guys.

Anonymous said...

heyy

Anonymous said...

Vlad Tepes - Cinematographer...

Isn't that another name for the 15th century dictator Vlad The Impaler?

I wouldn't know about Hungarians still doing camera work...

Matt Shields said...

ah it ain't so bad, better than waking up on a city street covered in your own puke and wondering where you'll score your next bag

Anonymous said...

Mari Kenali Dulu Ciri-Ciri kutil kelamin, kemudian Obati penyakit kutil kelamin anda dengan cara melakukan pengobatan kutil kelamin seefektif mungkin melalui obat herbal kutil kelamin Kami DE NATURE yang mampu mengobati penyakit kutil kelamin anda secara aman dan tidak menimbulkan efek samping apapun yang dapat merugikan tubuh anda.
Jual Obat Kutil Kelamin Wanita
Obat Kutil Kelamin
Obat Kutil Kelamin Ampuh
Obat Kutil Kelamin Tanpa Operasi
Gejala Penyakit Kelamin
Obat Kutil Kelamin
Obat Kutil Kelamin Ampuh
Obat Kutil Kelamin Tanpa Operasi

Anonymous said...

Cara menyembuhkan kutil kelamin
Obat Kutil Kelamin Ampuh
Obat Kutil Kelamin
Obat Kutil Kelamin Tanpa Operasi
Obat kutil kelamin untuk pria
Obat kutil kelamin untuk wanita
Cara mengatasi kutil kelamin
Cara mengobati kutil kelamin
Cara menyembuhkan kutil kelamin
Obat Kutil Kelamin Ampuh
Obat Kutil Kelamin
Obat Kutil Kelamin Tanpa Operasi
Obat kutil kelamin untuk pria
Obat kutil kelamin untuk wanita
Cara mengatasi kutil kelamin
Cara mengobati kutil kelamin
Cara menyembuhkan kutil kelamin
Obat Kutil Kelamin
Obat Kutil Kelamin Ampuh
Obat Kutil Kelamin Tanpa Operasi
Cara Mengobati Kutil Kelamin
Obat Kutil Kelamin Untuk Wanita
Obat Kutil Kelamin Untuk Pria
Cara Menyembuhkan Kutil Kelamin
Cara Mengatasi Kutil Kelamin
Tanda-Tanda Kutil Kelamin Condyloma Acuminata Di Bibir Memek
Cara Menghilangkan Kutil Di Kemaluan | Vagina, Anus, Atau Penis Tumbuh Kutil
Obat Menghilangkan Kutil Di Bibir Vagina
Tumbuh Kutil di Penis Dan Anus | Obat Herbal Penyakit Kelamin
Kenapa Ada Kutil Di bibir Vagina ? Cara mengobatinya Bagaimana?
Tanda-Tanda Kutil Kelamin Condyloma Acuminata Pada Wanita
Obat Kutil di Kemaluan Pria | PENYAKIT KELAMIN JENGGER AYAM
Kutil Kelamin Condyloma Acuminata Pada Bibir Memek
Tanda-Tanda Kutil Kelamin Condyloma Acuminata Pada Ibu Hamil
Cara Menghilangkan kutil Di Kelamin Pria

Unknown said...

Jika berbicara mengenai pengertianya maka penyakit jengger ayam ini diketahui adalah penyakit menular seksual yang penyebabnya berkaitan dengan Human Papilloma Virus (HPV). Penyakit ini juga dapat menampilkan diri dalam berbagai bentuk, namun secara umum kutil yang bertumbuh pada bagian genital penderita berbentuk benjolan daging yang berwarna, dan terjadi pada sekitar alat vital. Siapa saja bisa menderita penyakit ini baik yang pria maupun wanita

Anonymous said...

Penyakit ini umumnya muncul karena penderita mengejan terlalu keras pada saat buang air besar. Dengan mengejan terlalu keras, maka pembuluh darah di sekitar anus dapat melebar dan pecah menimbulkan infeksi dan pembengkakan yang berakhir pada masalah wasir atau ambeien tersebut.

Unknown said...

Penderita Penyakit kondiloma atau Kutil Kelamin yang telah terinveksi disarankan untuk segera melakukan pengobatan secepat mungkin sebelum Virus HPV penyebab kutil kelamin makin banyak berkembang biak di dalam sel darah makin lama dibiarkan akan memperparah kondisi organ vital karena kutil kelamin akan terus membesar sehingga terlihat seperti jengger ayam untuk penderita yang baru tertular kurang dari satu bulan biasanya akan lebih cepat ditanggulangi obat kutil kelamin Paling ampuh dari De Nature dan terbaik ada hanya di http://obatkutildikemaluan.blogdetik.com/ untuk mendapatkan informasi yang lebih jelas mengenai pengobatan kutil pada kelamin silahkan kontak langsung di nomer 0852 808 77 999 atau 0859 7373 5656 Bagaimana mengobati Ambeien itu sendiri. pengobatan yang terbaik untuk Ambeien adalah dari luar dan dalam sehingga Ambeien benar benar tuntas dan tidak akan kambuh lagi. obat Ambeien terbaik "Ambeclear dari De Nature" AlamiAdalah obat Ambeien herbal yang memang terbaik untuk mengobati Ambeien, dan sudah terdaftar di badan obat dan makanan (BPOM) dengan nomer registrasi POM TR: 133 374 041. terbuat dari bahan alami antara lain terdiri Daung Ungu, Mahkota Dewa dan Kunyit Putih.

ok said...

obat kencing nanah De Nature

Obat Kencing Nanah Gang jie dan Gho Siah.Gonore adalah penyakit menular seksual (PMS) yang disebabkan oleh bakteri  Neisseria gonorrhoeae. Bakteri ini dapat ditularkan dari orang ke orang selama aktivitas seksua.Untuk Pemesanan Obat Penyakit Kelamin Kencing Nanah di 0812-2854-1999 atau Pin BB 53E87F23

Unknown said...

cara mengobati kutil kelamin pada wanita tanpa harus menggunakan operasi cukup dengan menggunakan obat khusus kutil kelamin paling manjur dari klinik de nature manjurserta sangat aman untuk ibu hamil

Unknown said...

Penyakit kencing nanah bisa disebabkan oleh beberapa faktor seperti seks bebas, penularan, virus hpv, lingkungan, gaya hidup dan lainnya, Maka dari itu kita harus waspada dengan penyakit kencing nanah ini, karena penyakit kencing nanah sangatlah berbahaya, Namun untuk anda yang menderita penyakit kencing nanah, maka anda tidak perlu khawatir,

Unknown said...

Berhati-hatilah anda yang suka berganti-ganti pasangan seks, karena sangat besar sekali kemungkinannya untuk terkena penyakit kencing nanah atau gonore maupun yang lainnya.



Unknown said...

Bagi anda yang sedang mencari obat herbal buat kencing nanah atau gonore, kami sarankan untuk memilih obat herba dari De Nature dengan nama Gang jie dan Gho Siah sebagai pengobatan alternatif tradisional alami untuk kencing nanah atau gonore.

Unknown said...

Berapa Harga untuk Obat Wasir Ambeien alami daun ungu AmbeclearAmbeien adalah gangguan atau penyakit yang terjadi pada saluran pencernaan manusia

Cara Mengobati Wasir Ambeien said...

berhitung yuk......... 123456789101112131415161718192021222324252627282930

Unknown said...

Bukan hanya pengobatan medis saja tapi ada juga pengobatan rumah alami yang dapat digunakan untuk menyingkirkan penyakit kutil kelamin ini. Intinya, karena kutil ini muncul di daerah yang sensitif, maka anda harus mencari pengobatan yang terbaik pada kulit Anda dan jika diperlukan juga dibantu dengan tenaga medis yang professional. Sebab dokter akan menjadi sumber informasi yang baik untuk mengobati penyakit ini.

Cara Mengobati Wasir Ambeien said...

MANTAB * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * *

obar herbal manjur alami said...

MANTAB * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * *******

Unknown said...

Cara yang sering di lakukan untuk menghilangkan kutil kelamin adalah dengan cara pembedahah atau operasi, cara ini tentu memerlukan dana yang tidak sedikit. metode Pilihan pembedahan yang dapat Anda lakukan

Unknown said...

MANTAB * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * **********

Unknown said...

Kenali penyebab penyakit kencing bernanah sehingga cara mengobati
penyakit kencing nanah dan infeksi saluran kencing nanah dapat dilakukan
dengan benar.

Pengobatan Ambeien Wasir said...

wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwk

kLINIK oBAT mANJUR said...

Bismillaahirrohmaanirrokhiim ???????????????????????????????????

kLINIK oBAT mANJUR said...

Bismillahhirrohmaanirrokhim.... *************************

kLINIK oBAT mANJUR said...

Bismillahhirrohmaanirrokhim.... *********************************

kLINIK oBAT mANJUR said...

Bismillahhirrohmaanirrokhim.... *********************************

Unknown said...

Sekitar Vagina Tumbuh Daging, Berbahayakah? Kutil Pada Kepala Penis mirip bunga kol atau jengger ayam, Merupakan Penyakit Yang diakibatkan Oleh Virus.Kutil kelamin, atau disebut juga condyloma acuminata, adalah kutil atau daging berwarna kulit atau keabuan yang tumbuh di sekitar alat kelamin dan

obar herbal manjur alami said...

Bismillahirrohmannirrokhim ..................

obar herbal manjur alami said...

Bismillahirrohmannirrokhim ........................

Unknown said...

penyakit yang ditularkan melalui hubungan seks : vaginal, oral dan anal. Juga dapat menular melalui persentuhan kulit dengan daerah yang terinfeksi.

Unknown said...

Obat Ambeien Resep Dokter Ambeclear dari De Nature Ampuh Tuntaskan Ambeien Sampai Tuntas

obar herbal manjur alami said...

MANTAB *************************************

Cara Mengobati Wasir Ambeien said...

Bismillahirrohmannirrokhim ........................

Unknown said...

Ambeien bisa mengeluarkan darah(seperti invander salim yang terkena ambeien dan mengeluarkan darah)

Unknown said...

Sebelum kita membahas tentang pengobatan ambeien, dalam kesempatan ini
saya ingin menjelaskan sekilas tentang ambeien, agar kita semua bisa
memahami benar apa itu penyakit ambeien

kLINIK oBAT mANJUR said...

Bismillaahirrohmaanirrokhiim *************************************

Unknown said...

obat wasir, Adalah  Obat alami berkhasiat dalam bentuk kapsul yang berasal dari tanaman herbal seperti daun ungu, mahkota dewa dan kunyit putih, diberikan pada penderita jika penyakit masih dalam tingkatan stadium ringan

kLINIK oBAT mANJUR said...

Bismillahhirrohmaanirrokhim.... ***************************

kLINIK oBAT mANJUR said...

Bismillahirrohmannirrokhim .........................

kLINIK oBAT mANJUR said...

Bismillahirrohmannirrokhim ......................................

Reseller De Nature said...

Obat kencing nanah doxycycline
Obat kencing nanah di samarinda
Nama obat kencing nanah di apotik
Nama obat kencing nanah di apotek
Obat kencing nanah kimia farma
Obat farmasi kencing nanah
Obat kencing nanah gonore
Obat kencing nanah generik
Obat kencing nanah go
Obat gonorrhea kencing nanah
Obat gejala kencing nanah
Nama obat kencing nanah yang di jual di apotik
Tempat jual obat kencing nanah
Apotik jual obat kencing nanah
Apotik yg jual obat kencing nanah
Jual obat kencing nanah di jakarta
Jual obat kencing nanah di surabaya
Jual obat kencing nanah bandung
Obat kencing nanah kaskus
Obat kencing keluar nanah
Obat kencing keluar nanah di apotik
Obat kutil kelamin tradisional
Obat kutil kelamin
Obat kutil kelamin wanita
Obat kutil kelamin di apotik
Obat kutil kelamin denature
Obat kutil kelamin resep dokter
Obat kutil kelamin malaysia
Obat kutil kelamin apotik
Obat kutil kelamin di anus

Unknown said...

???????????????????????????????

Unknown said...

MANTAB???????????????????????????????

obar herbal manjur alami said...

1111111111111111111111111

kLINIK oBAT mANJUR said...

111111111111111111111

obar herbal manjur alami said...

111111111111111111111111111111

kLINIK oBAT mANJUR said...

111111111111111111111

Obat Keputihan Herbal Alami said...

1111111111111111111111111111111111111111

obar herbal manjur alami said...

111111111111111

kLINIK oBAT mANJUR said...

1111111111111111111111111111111

kLINIK oBAT mANJUR said...

11111111111111111111111111111111111111111

Unknown said...

manjur manjur manjur manjur manjur manjur manjur manjur manjur manjur manjur manjur manjur manjur manjur manjur manjur manjur manjur manjur manjur manjur manjur manjur manjur manjur manjur manjur manjur manjur manjur

obar herbal manjur alami said...

alami alami alami alami alami alami alami alami alami alami alami alami alami alami alami alami alami alami alami alami alami alami alami alami alami alami alami alami alami alami alami

obar herbal manjur alami said...

alami alami alami alami alami alami alami alami alami alami alami alami alami alami alami alami alami alami alami alami alami alami alami alami alami alami alami alami alami alami alami

Anonymous said...

Wasir atau dikenal juga dengan ambeien merupakan salah satu jenis penyakit

Anonymous said...

yang sangat mengganggu. Ambeien atau wasir ini muncul..

Anonymous said...

yang sangat mengganggu. Ambeien atau wasir ini muncul..

Anonymous said...

yang sangat mengganggu. Ambeien atau wasir ini muncul..

Anonymous said...

yang sangat mengganggu. Ambeien atau wasir ini muncul..

kLINIK oBAT mANJUR said...

obat ambeien wasir paling manjur mengobati penyakit wasir ambeien tanpa efek samping terbuat dari bahan alami herbal seperti daun ungu mahkota dewa kunyit putih

Unknown said...

obat sipilis raja singa obat sipilis raja singa manjur obat sipilis raja singa herbal obat sipilis raja singa alami obat sipilis raja singa mujarab obat sipilis raja singa herbal manjur

Unknown said...

obat sipilis raja singa obat sipilis raja singa manjur obat sipilis raja singa herbal obat sipilis raja singa alami obat sipilis raja singa mujarab obat sipilis raja singa herbal manjur

Unknown said...

Orang yang mampu belajar dari kegagalan adalah pemenang, namun orang yang selalu menutupi kegagalan adalah pecundang