Saturday, April 29, 2006

Annnnnd We're Back.



Sorry for the downtime, folks, I was out East on family affairs. I rarely get out there anymore, and so I had forgotten two crucial things:

1.) Boston drivers always obey the rule that "Safe following distance" is two car lengths. However, Boston drivers count, within that distance, your car and their car. Jesus, it's like four days of driving with a tow-line.

2.) In many places, drivers have bumper stickers proclaiming how much they love their local sports team. Massachusetts is one of the fiew locales where they gleefully exhibit bumper stickers declaring their deep and abiding hatred of the team from some other city entirely. It is, of course, a public service to remind people that said team (Yankees) are indeed inferior (they suck). To wit: YANKEES SUCK.

Now that I know we're actually going to shoot the thing, after my jet lag fades I'll continue the inside scoop on writing the freelance script. Also, I got an e-mail asking, in a somewhat annoyed tone to be truthful, "what the hell are you reading?" I will use this to begin foisting some lists of books I'm reading onto you, in the spirit of that Friday Top Ten IPod thing most bloggers do. But without the risk of embarrassing emo revelations.

Oh, and Grey Gardens really crosses the line into operetta. It's pretty audacious of a crappy screenwriter to hack into Doug Wright (and I thought I Am My Own Wife was pretty damn stunning), but only Christine Ebersol's virtuousity in playing Little Edie in the second act in any way justifies that looooooong first act. That said, she's amazing, and the set design is a thing of beauty. But be prepared to glance at the watch a few times on the way to the intermission.

If you haven't seen the Grey Gardens film, there's a new Criterion DVD release, so you have no excuses now. There's a rather odd dichotomy in attitudes toward the film between straight women and gay men, but I can smell one of my long, split-topic posts coming on, so I'll refrain and adress it another time.

55 comments:

Anonymous said...

We Bostonians like to think of our bumper stickers as demonstrating an admirable cosmopolitanism and global-mindedness, to wit: we know all about athletic clubs in other cities, we've travelled, we have brought back reports from distant lands. Let us save you the trouble, fellow homicidal Masshole driver, and share the Glad Tidings from the twice-named city three hours southish, i.e. the Yankees actually do suck and don't you forget it, Monkey Man.

Regular reader here. Can't wait for more on the freelance script - though I'd also love to get a sense for the pace of the story-breaking process, the dynamics of the room itself, etc. (No rush - write the damn thing.) Incidentally: I watched The Core recently as a self-imposed homework assignment, and thought (as best one can tell from screening such a film) it was snappily-written and enjoyable, moreso than it had a right to be. The yelling match after the European scientist's death was riveting; that whole sequence seemed to have beamed in from another genre of film entirely, and brought the film's tension level up impressively. Kudos.

Kevin Church said...

You were in Boston.
I did not receive a call.

Names are going on lists, friend.

Anonymous said...

Somewhat OT, but Warren Ellis has a link to this featured on his site.

If this is half as good as the trailer implies (and my fevered brain wants it to be), then Oh. My. God.

http://www.cthulhuthemovie.com/CthulhuTrailer.mov
/

sexshop espana said...

Gosh, there is really much worthwhile data here!

Unknown said...

Wasir atau ambeien adalah penyakit yang terjadi pada bagian anus, jenis wasir atau ambeien sendiri ada dua yaitu wasir atau ambeien dalam dan wasir atau ambeien luar. Dalam penangananya sendiri wasir atau ambeien dapat disembuhkan dengan dua jalan yaitu pengobatan medis dan pengobatan non medis atau pengobatan alternatif. Pengobatan alternatif disini salah satu pilihanya adalah dengan menggunakan tanaman herbal atau dengan ramuan tradisional. Ambeclear dan Salep Salwa adalah hasil pengolahan tanaman herbal daun ungu, kunyit putih, dan mahkota dewa yang telah terbukti ampuh mengatasi wasir atau ambeien baik wasir stadium satu, stadium dua, stadium tiga maupun stadium akhir atau stadium empat. Wasir berdarah, wasir yang telah kronis, semua dapat diatasi dengan menggunakan obat ini selain ampuh obat ini juga aman dan tidak menimbulkan efek samping apapun bagi penggunanya sehingga obat ambeclear ini aman dikonsumsi oleh penderita wasir yang sedang hamil maupun menyusui.

Unknown said...

Jika berbicara mengenai pengertianya maka penyakit jengger ayam ini diketahui adalah penyakit menular seksual yang penyebabnya berkaitan dengan Human Papilloma Virus (HPV). Penyakit ini juga dapat menampilkan diri dalam berbagai bentuk, namun secara umum kutil yang bertumbuh pada bagian genital penderita berbentuk benjolan daging yang berwarna, dan terjadi pada sekitar alat vital. Siapa saja bisa menderita penyakit ini baik yang pria maupun wanita

Anonymous said...

Penyakit ini umumnya muncul karena penderita mengejan terlalu keras pada saat buang air besar. Dengan mengejan terlalu keras, maka pembuluh darah di sekitar anus dapat melebar dan pecah menimbulkan infeksi dan pembengkakan yang berakhir pada masalah wasir atau ambeien tersebut.

Unknown said...

Penderita Penyakit kondiloma atau Kutil Kelamin yang telah terinveksi disarankan untuk segera melakukan pengobatan secepat mungkin sebelum Virus HPV penyebab kutil kelamin makin banyak berkembang biak di dalam sel darah makin lama dibiarkan akan memperparah kondisi organ vital karena kutil kelamin akan terus membesar sehingga terlihat seperti jengger ayam untuk penderita yang baru tertular kurang dari satu bulan biasanya akan lebih cepat ditanggulangi obat kutil kelamin Paling ampuh dari De Nature dan terbaik ada hanya di http://obatkutildikemaluan.blogdetik.com/ untuk mendapatkan informasi yang lebih jelas mengenai pengobatan kutil pada kelamin silahkan kontak langsung di nomer 0852 808 77 999 atau 0859 7373 5656 Bagaimana mengobati Ambeien itu sendiri. pengobatan yang terbaik untuk Ambeien adalah dari luar dan dalam sehingga Ambeien benar benar tuntas dan tidak akan kambuh lagi. obat Ambeien terbaik "Ambeclear dari De Nature" AlamiAdalah obat Ambeien herbal yang memang terbaik untuk mengobati Ambeien, dan sudah terdaftar di badan obat dan makanan (BPOM) dengan nomer registrasi POM TR: 133 374 041. terbuat dari bahan alami antara lain terdiri Daung Ungu, Mahkota Dewa dan Kunyit Putih.

Unknown said...

Penyakit kencing nanah bisa disebabkan oleh beberapa faktor seperti seks bebas, penularan, virus hpv, lingkungan, gaya hidup dan lainnya, Maka dari itu kita harus waspada dengan penyakit kencing nanah ini, karena penyakit kencing nanah sangatlah berbahaya, Namun untuk anda yang menderita penyakit kencing nanah, maka anda tidak perlu khawatir,

Unknown said...

Berapa Harga untuk Obat Wasir Ambeien alami daun ungu AmbeclearAmbeien adalah gangguan atau penyakit yang terjadi pada saluran pencernaan manusia

Unknown said...

Bukan hanya pengobatan medis saja tapi ada juga pengobatan rumah alami yang dapat digunakan untuk menyingkirkan penyakit kutil kelamin ini. Intinya, karena kutil ini muncul di daerah yang sensitif, maka anda harus mencari pengobatan yang terbaik pada kulit Anda dan jika diperlukan juga dibantu dengan tenaga medis yang professional. Sebab dokter akan menjadi sumber informasi yang baik untuk mengobati penyakit ini.

Pengobatan Ambeien Wasir said...

facebook

Pengobatan Ambeien Wasir said...

kurap.docx 1 1 1 1 1 1 1 1 1

ekstrakalam said...

1 1 1 1 1 1 1 1 1 1 1 1 1 1 1 1 1 1

Cara Mengobati Wasir Ambeien said...

pengobatan herbal

Cara Mengobati Wasir Ambeien said...

MANTAB * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * *

Pengobatan Ambeien Wasir said...

MANTAB * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * ***

obar herbal manjur alami said...

MANTAB * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * *******

Unknown said...

MANTAB * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * **********

Unknown said...

Kenali penyebab penyakit kencing bernanah sehingga cara mengobati
penyakit kencing nanah dan infeksi saluran kencing nanah dapat dilakukan
dengan benar.

Cara Mengobati Wasir Ambeien said...

MANTAB *

Pengobatan Ambeien Wasir said...

wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwk

kLINIK oBAT mANJUR said...

Bismillaahirrohmaanirrokhiim ???????????????????????????????????

Unknown said...

Kadang disertai
dengan sakit saat kencing, perih, organ intim terasa panas menyiksa,
gatal,..

kLINIK oBAT mANJUR said...

Bismillahhirrohmaanirrokhim.... *********************************

Unknown said...

Sekitar Vagina Tumbuh Daging, Berbahayakah? Kutil Pada Kepala Penis mirip bunga kol atau jengger ayam, Merupakan Penyakit Yang diakibatkan Oleh Virus.Kutil kelamin, atau disebut juga condyloma acuminata, adalah kutil atau daging berwarna kulit atau keabuan yang tumbuh di sekitar alat kelamin dan

obar herbal manjur alami said...

Bismillahirrohmannirrokhim ..................

obar herbal manjur alami said...

Bismillahirrohmannirrokhim ........................

obar herbal manjur alami said...

Bismillahirrohmannirrokhim ........................

Unknown said...

Obat Ambeien Resep Dokter Ambeclear dari De Nature Ampuh Tuntaskan Ambeien Sampai Tuntas

obar herbal manjur alami said...

MANTAB *************************************

Cara Mengobati Wasir Ambeien said...

Bismillahirrohmannirrokhim ........................

Unknown said...

Ambeien bisa mengeluarkan darah(seperti invander salim yang terkena ambeien dan mengeluarkan darah)

Unknown said...

obat wasir, Adalah  Obat alami berkhasiat dalam bentuk kapsul yang berasal dari tanaman herbal seperti daun ungu, mahkota dewa dan kunyit putih, diberikan pada penderita jika penyakit masih dalam tingkatan stadium ringan

kLINIK oBAT mANJUR said...

Bismillahhirrohmaanirrokhim.... ***************************

kLINIK oBAT mANJUR said...

Bismillahhirrohmaanirrokhim.... ***************************

kLINIK oBAT mANJUR said...

Bismillahirrohmannirrokhim .........................

kLINIK oBAT mANJUR said...

Bismillahirrohmannirrokhim ......................................

obar herbal manjur alami said...

Bismillahhirrohmaanirrokhim.... ************************************

obar herbal manjur alami said...

Bismillahhirrohmaanirrokhim.... ************************************

kLINIK oBAT mANJUR said...

Bismillahirrohmannirrokhim ...............................

Reseller De Nature said...

Obat kencing nanah doxycycline
Obat kencing nanah di samarinda
Nama obat kencing nanah di apotik
Nama obat kencing nanah di apotek
Obat kencing nanah kimia farma
Obat farmasi kencing nanah
Obat kencing nanah gonore
Obat kencing nanah generik
Obat kencing nanah go
Obat gonorrhea kencing nanah
Obat gejala kencing nanah
Nama obat kencing nanah yang di jual di apotik
Tempat jual obat kencing nanah
Apotik jual obat kencing nanah
Apotik yg jual obat kencing nanah
Jual obat kencing nanah di jakarta
Jual obat kencing nanah di surabaya
Jual obat kencing nanah bandung
Obat kencing nanah kaskus
Obat kencing keluar nanah
Obat kencing keluar nanah di apotik
Obat kutil kelamin tradisional
Obat kutil kelamin
Obat kutil kelamin wanita
Obat kutil kelamin di apotik
Obat kutil kelamin denature
Obat kutil kelamin resep dokter
Obat kutil kelamin malaysia
Obat kutil kelamin apotik
Obat kutil kelamin di anus

Unknown said...

???????????????????????????????

Unknown said...

???????????????????????????????

obar herbal manjur alami said...

1111111111111111111111111

kLINIK oBAT mANJUR said...

1111111111111111111111111

obar herbal manjur alami said...

111111111111111111111111111111

kLINIK oBAT mANJUR said...

111111111111111111111

kLINIK oBAT mANJUR said...

111111111111111111111

obar herbal manjur alami said...

111111111111111

kLINIK oBAT mANJUR said...

1111111111111111111111111111111

kLINIK oBAT mANJUR said...

11111111111111111111111111111111111111111

Unknown said...

manjur manjur manjur manjur manjur manjur manjur manjur manjur manjur manjur manjur manjur manjur manjur manjur manjur manjur manjur manjur manjur manjur manjur manjur manjur manjur manjur manjur manjur manjur manjur

kLINIK oBAT mANJUR said...

obat ambeien wasir paling manjur mengobati penyakit wasir ambeien tanpa efek samping terbuat dari bahan alami herbal seperti daun ungu mahkota dewa kunyit putih

Unknown said...

obat sipilis raja singa obat sipilis raja singa manjur obat sipilis raja singa herbal obat sipilis raja singa alami obat sipilis raja singa mujarab obat sipilis raja singa herbal manjur