Monday, April 26, 2010

Good Morning from Middle Earth.


by M A N @roquesdoodle.



This image does not come close to capturing the majesty of Banff here in the Canadian Rockies, but it should give you a decent idea of how beautiful it is. We arrived at night, so I did not see anything as we came in. When I awoke this morning, this was the view that welcomed me. As a boy from the desperately flat lands of Indiana, I found it, by every definition of the word, awesome.

42 comments:

LarryFleming said...

Great Pic. Now how are you going to get any work done with a view like that?

Anonymous said...

You arrive in my backyard just as I leave for the other side of the world. Just my luck. Doesn't it smell amazing? And ain't it pretty? :)

Make sure you go up the Banff and Lake Louise gondolas. The destinations aren't as pretty as it is when going up and down them. If you get a chance, walk any of the trails around Lake Lousie or rent a canoe. The feeling of serenity you get in the middle of that impossible coloured lake is amazing. We take a couple of driving trips every year up in that area and it leaves me happier than anything else, I'm glad to hear you're enjoying it.

Also be sure to stop into the Bernard Callebeaut chocolate store for some truly decadent stuff. He's centered in Calgary but I'm pretty sure he has one in Banff.

I hope you come to Cowtown next year, I have and will have many Leverage type questions to ask.

-Em

dodz said...

cool, i really want to go that place, because i had never been go in there ever since.

pseudosilence said...

Some of the most beautiful country in the world. Appreciate it while you are there.

lark8girl said...

I hadn't realized you were from Indiana! Whereabouts? I've lived here most of my life and it does have some things going for it. (Even some pretty scenery.) But, really, a view like that just boggles the senses.

Unknown said...

@ anon. I'm going up in the gondola today. I hear the view is beyond spectacular. Oh, and I'm sorry to disappoint you, but I don't have anything to do with Leverage. That's John's department. I'm all about guitars and comic books.

@ lark8girl I grew up in a small town called Lake Village about 30 miles south of "The Region." Flat farm land for as far as the eye can see. Mountains are just surreal to me.

Anonymous said...

Depends where you are in Indiana. I was born and raised in about 2 counties from the Ohio-Kentucky-Indiana junction and that gets to be some rugged country compared to the area above the glacier line. Otherwise there would have been no need for the Reuben Wells down at Madison.
It is one heck of a view you got there. I bet it's inspired more than one poet.

Anonymous said...

Banff's beauty is pretty stunning, and I say that as someone who lives in Vancouver.

.

gih said...

Wow! An amazing place and nice to live to.

Mayweather said...

That's only imaginary brother.

WWWeaves said...

This is what larger parts of Nepal look like (or did 20 years ago) without cars, and with cool carvings on the buildings. Sigh.

Anonymous said...

Hey look. It's Rohan.

Sprog said...

I worked in Lake Louise last year. Best summer ever. I'm so beyond jealous of you right now

den parser said...

from a fairy tale view..

Anonymous said...

Happy to share your blog!
good article!I love it
Dell Inspiron 6400 battery
Dell Inspiron 6000 battery
DELL Latitude D620 battery
DELL Latitude D820 Battery
Dell Latitude D600 Battery
Dell Inspiron E1705 battery
Dell Inspiron 1525 battery
DELL XPS M1530 battery
DELL XPS M1330 battery
HP Pavilion Dv9000 Laptop battery
HP Pavilion DV1000, DV1600, DV1700, DV5000, DV5100
HP Pavilion Dv2000, Dv6000, Presario V3000, V6000 Laptop Battery
HP Pavilion zx5000, zv5000, zv6000, zd8000
HP OmniBook 6000 Series
HP Compaq Presario b1200 laptop battery
HP Compaq Business Notebook NC62xx, NC6100, NC6105, NC6200,NC 6
HP COMPAQ Business Notebook 7400, 8200, 8400, 9400, nc, nw, nx S
COMPAQ EVO N800 Battery
COMPAQ Presario 700 Battery
COMPAQ Presario 900 Battery
COMPAQ Presario 1200 Battery
COMPAQ Presario 1700 Battery
Acer Aspire One battery
ACER Ferrari 3200 battery
ACER TravelMate 290 Series battery
35ye

pandoy said...

how could you take a pics like that?


http://tv-infoz.blogspot.com/

Obat Klamidia Ampuh said...

Terima kasih informasinya gan.

Obat Sipilis Ampuh
Obat Kencing Nanah Ampuh
Obat Gonore Ampuh
Obat Raja Singa Ampuh
Obat Kutil Kelamin
Obat Wasir Ampuh
Obat Kondiloma Akuminata
Obat Klamidia Ampuh
Obat Herpes Genital
Pengobatan Bisul Kutil Kelamin
Obat Jengger Ayam Paling Ampuh
Obat Kutil Kemaluan

Anonymous said...

Penyakit ini umumnya muncul karena penderita mengejan terlalu keras pada saat buang air besar. Dengan mengejan terlalu keras, maka pembuluh darah di sekitar anus dapat melebar dan pecah menimbulkan infeksi dan pembengkakan yang berakhir pada masalah wasir atau ambeien tersebut.

Unknown said...

Penderita Penyakit kondiloma atau Kutil Kelamin yang telah terinveksi disarankan untuk segera melakukan pengobatan secepat mungkin sebelum Virus HPV penyebab kutil kelamin makin banyak berkembang biak di dalam sel darah makin lama dibiarkan akan memperparah kondisi organ vital karena kutil kelamin akan terus membesar sehingga terlihat seperti jengger ayam untuk penderita yang baru tertular kurang dari satu bulan biasanya akan lebih cepat ditanggulangi obat kutil kelamin Paling ampuh dari De Nature dan terbaik ada hanya di http://obatkutildikemaluan.blogdetik.com/ untuk mendapatkan informasi yang lebih jelas mengenai pengobatan kutil pada kelamin silahkan kontak langsung di nomer 0852 808 77 999 atau 0859 7373 5656 Bagaimana mengobati Ambeien itu sendiri. pengobatan yang terbaik untuk Ambeien adalah dari luar dan dalam sehingga Ambeien benar benar tuntas dan tidak akan kambuh lagi. obat Ambeien terbaik "Ambeclear dari De Nature" AlamiAdalah obat Ambeien herbal yang memang terbaik untuk mengobati Ambeien, dan sudah terdaftar di badan obat dan makanan (BPOM) dengan nomer registrasi POM TR: 133 374 041. terbuat dari bahan alami antara lain terdiri Daung Ungu, Mahkota Dewa dan Kunyit Putih.

Unknown said...

Apabila anda sedang mencari pengobatan kutil kelamin untuk pria maupun wanita segera kunjungi kami http://obatkutilkelaminwanita.blogdetik.com cara mengobati kutil kelamin pada wanita tanpa harus menggunakan operasi cukup dengan menggunakan obat khusus kutil kelamin paling manjur dari klinik de nature manjurserta sangat aman untuk ibu hamil

Unknown said...

Penyakit kencing nanah bisa disebabkan oleh beberapa faktor seperti seks bebas, penularan, virus hpv, lingkungan, gaya hidup dan lainnya, Maka dari itu kita harus waspada dengan penyakit kencing nanah ini, karena penyakit kencing nanah sangatlah berbahaya, Namun untuk anda yang menderita penyakit kencing nanah, maka anda tidak perlu khawatir,

Unknown said...

Bagi anda yang sedang mencari obat herbal buat kencing nanah atau gonore, kami sarankan untuk memilih obat herba dari De Nature dengan nama Gang jie dan Gho Siah sebagai pengobatan alternatif tradisional alami untuk kencing nanah atau gonore.

Unknown said...

Bukan hanya pengobatan medis saja tapi ada juga pengobatan rumah alami yang dapat digunakan untuk menyingkirkan penyakit kutil kelamin ini. Intinya, karena kutil ini muncul di daerah yang sensitif, maka anda harus mencari pengobatan yang terbaik pada kulit Anda dan jika diperlukan juga dibantu dengan tenaga medis yang professional. Sebab dokter akan menjadi sumber informasi yang baik untuk mengobati penyakit ini.

Unknown said...

Cara yang sering di lakukan untuk menghilangkan kutil kelamin adalah dengan cara pembedahah atau operasi, cara ini tentu memerlukan dana yang tidak sedikit. metode Pilihan pembedahan yang dapat Anda lakukan

Unknown said...

Kenali penyebab penyakit kencing bernanah sehingga cara mengobati
penyakit kencing nanah dan infeksi saluran kencing nanah dapat dilakukan
dengan benar.

Unknown said...

Bukan hanya pengobatan medis saja tapi ada juga pengobatan rumah alami yang dapat digunakan untuk menyingkirkan penyakit kencing bernanah ini. Maka anda harus mencari pengobatan yang terbaik pada penyakit Anda dan jika diperlukan juga dibantu dengan tenaga medis yang professional.

Unknown said...

Kadang disertai
dengan sakit saat kencing, perih, organ intim terasa panas menyiksa,
gatal,..

Unknown said...

Sekitar Vagina Tumbuh Daging, Berbahayakah? Kutil Pada Kepala Penis mirip bunga kol atau jengger ayam, Merupakan Penyakit Yang diakibatkan Oleh Virus.Kutil kelamin, atau disebut juga condyloma acuminata, adalah kutil atau daging berwarna kulit atau keabuan yang tumbuh di sekitar alat kelamin dan

Unknown said...

penyakit yang ditularkan melalui hubungan seks : vaginal, oral dan anal. Juga dapat menular melalui persentuhan kulit dengan daerah yang terinfeksi.

Unknown said...

Ambeien bisa mengeluarkan darah(seperti invander salim yang terkena ambeien dan mengeluarkan darah)

Unknown said...

Sebelum kita membahas tentang pengobatan ambeien, dalam kesempatan ini
saya ingin menjelaskan sekilas tentang ambeien, agar kita semua bisa
memahami benar apa itu penyakit ambeien

Anonymous said...

Wasir atau dikenal juga dengan ambeien merupakan salah satu jenis penyakit

Anonymous said...

yang sangat mengganggu. Ambeien atau wasir ini muncul..

Unknown said...

شركة رش مبيدات بالدمام

شركة مكافحة حشرات بالدمام

شركة مكافحة الصراصير ببقيق

شركة مكافحة الصراصير بعنك

شركة مكافحة الصراصير بالجبيل

شركة مكافحة الصراصير بالقطيف

شركة مكافحة الصراصير بالظهران

شركة مكافحة الصراصير براس تنورة

شركة مكافحة الصراصير بسيهات

شركة مكافحة الصراصير بالخبر

شركة مكافحة الصراصير بالدمام

Anonymous said...

Assalamualaikum wr.wb, Salam Sehat semuanya. numpang komen ya gan.

Unknown said...

 Apabila menemukan ada daging atau seperti Kutil yang tumbuh di area kemaluan atau alat ...

Anonymous said...

Penyakit kulit adalah penyakit infeksi yang umum, terjadi pada orang orang dari segala usia. Gangguan pada kulit sering terjadi karena ada
faktor peyebabnya, Antara lain yaitu iklim, lingkungan, tempat tinggal,

Anonymous said...

Asslamu'alaikum ......

Anda mencari Obat Kadas Kudis yang ampuh, di sinilah tempatnya. Denatur Herbal menjual Obat Kadas Kudis Ampuh 3-5 Hari Sembuh.

Unknown said...

Orang yang mampu belajar dari kegagalan adalah pemenang, namun orang yang selalu menutupi kegagalan adalah pecundang

Anonymous said...

Obat Kencing Nanah
Obat Sipilis
Obat Herbal Kutil Kelamin
Obat Kencing Nanah Manjur
Obat Kencing Nanah Paling Ampuh
Obat Kencing Nanah Pria
Obat Kencing Nanah Wanita
Obat Kencing Nanah Alami
Obat Kencing Nanah Ibu Hamil
Obat Kencing Nanah Di Apotik
Obat Kencing Nanah 3 Hari Sembuh
Penyakit Kencing Nanah
Penyakit Kencing Nanah Pria
Penyakit Kencing Nanah Wanita
Penyakit Kencing Nanah Ibu Hamil
Gejala Penyakit Kencing Nanah
Gejala Penyakit Kencing Nanah Pria
Gejala Penyakit Kencing Nanah Wanita
Gejala Penyakit Kencing Nanah Ibu Hamil
Ciri Ciri Penyakit Kencing Nanah
Ciri Ciri Penyakit Kencing Nanah Pria
Ciri Ciri Penyakit Kencing Nanah Wanita
Ciri Ciri Penyakit Kencing Nanah Ibu Hamil
Tanda Tanda Penyakit Kencing Nanah
Tanda Tanda Penyakit Kencing Nanah Pria

Anonymous said...

Obat Kencing Nanah
Obat Sipilis
Obat Kencing Nanah Manjur
Obat Kencing Nanah Manjur
Obat Kencing Nanah Manjur
Obat Kencing Nanah Manjur
Obat Kencing Nanah Paling Ampuh
Obat Kencing Nanah Paling Ampuh
Obat Kencing Nanah Paling Ampuh
Obat Kencing Nanah Paling Ampuh
Obat Kencing Nanah Pria
Obat Kencing Nanah Pria
Obat Kencing Nanah Pria
Obat Kencing Nanah Pria
Obat Kencing Nanah Wanita
Obat Kencing Nanah Wanita
Obat Kencing Nanah Wanita
Obat Kencing Nanah Wanita
Obat Kencing Nanah Alami
Obat Kencing Nanah Alami
Obat Kencing Nanah Alami
Obat Kencing Nanah Alami
Obat Kencing Nanah Ibu Hamil
Obat Kencing Nanah Ibu Hamil
Obat Kencing Nanah Ibu Hamil
Obat Kencing Nanah Ibu Hamil

Unknown said...

Obat Kencing Nanah
Obat Herbal Kutil Kelamin
Obat Sipilis De Nature
Tanda-tanda Peyakit Kencing Keluar Nanah Pria
Tanda-tanda Peyakit Kencing Keluar Nanah Pria
Tanda-tanda Peyakit Kencing Keluar Nanah Pria
Tanda-tanda Peyakit Kencing Keluar Nanah Pria
Tanda-tanda Peyakit Kencing Keluar Nanah Wanita
Tanda-tanda Peyakit Kencing Keluar Nanah Wanita
Tanda-tanda Peyakit Kencing Keluar Nanah Wanita
Tanda-tanda Peyakit Kencing Keluar Nanah Wanita
Tanda-tanda Peyakit Kencing Keluar Nanah Ibu Hamil
Tanda-tanda Peyakit Kencing Keluar Nanah Ibu Hamil
Tanda-tanda Peyakit Kencing Keluar Nanah Ibu Hamil
Tanda-tanda Peyakit Kencing Keluar Nanah Ibu Hamil
Cara Mengobati Kencing Keluar Nanah
Cara Mengobati Kencing Keluar Nanah
Cara Mengobati Kencing Keluar Nanah
Cara Mengobati Kencing Keluar Nanah
Cara Mengobati Kencing Keluar Nanah Pria
Cara Mengobati Kencing Keluar Nanah Pria
Cara Mengobati Kencing Keluar Nanah Pria
Cara Mengobati Kencing Keluar Nanah Pria