Tuesday, November 18, 2008

DNA as fiber optics

Courtesy of Warren Ellis, we are shown once again that reality is not only cooler than you imagine, it's cooler than you can ... etc. etc.:

Thanks to a new technique, DNA strands can be easily converted into tiny fibre optic cables that guide light along their length. Optical fibres made this way could be important in optical computers, which use light rather than electricity to perform calculations, or in artificial photosynthesis systems that may replace today's solar panels.
In the comments -- your favorite recent weird science story.

45 comments:

Anonymous said...

WOW!! That is too cool and rather geeky...what wavelengths are they useful for, being only 20 nanometers long

Anonymous said...

Last week's story about the super massive field of dark matter at the edge of the universe, slowly crunching everything into itself.

I imagine it's like a steamroller in a Bugs Bunny cartoon and when the matter from our universe comes out the other side, it's been squeezed into a new dimension, which, after gathering enough mass in such a small space, blows up, big bang style.

Even the multiverse recycles.

Anonymous said...

My favorite? Definitely the guys who are using super-energized plasma to more-than-vaporize garbage. Turning dirty diapers into surplus power and free hydrogen? Pure awesome.

Anonymous said...

Weird science? This story about invisibility cloaks for water waves, which could be used to protect off-shore oil rigs (among other things).

Anonymous said...

A bit weird but mostly just very exciting is this story about an experimental drug that somehow magically gets the body to skip over DNA mutations.

Genes in DNA encode for specific proteins, and are terminated by a specific sequence that says, "stop making protein here". A lot of disorders are caused by spurious "stop signs" getting inserted in the middle of a gene, so the protein gets screwed up and thus you have cystic fibrosis or muscular dystrophy.

This drug seems to be able to get the body to skip the wrong "stop signs" while still obeying the ones that are supposed to be there. Sounds like magic to me, but it's probably just a very advanced form of technology.

LMPjr007 said...

What surprises me the most is HOW of this "science fiction become science fact" that I hear about from "non-traditional" news locations AKA blogs. These are the kind of advancement that could change the world in ways we can even understand, but all the news we get is if Paris has another reality show. WTF!?!?!?!?!?!

Anonymous said...

Wow.

*goes to research it more*

*to steal for the movie he's writing*

Anonymous said...

My favorite tech oddity would have to be Gekko Tape. A quick, easily-releasable adhesive that can even work in a vacuum. How cool is THAT?

Anonymous said...

DARPA working on fun things like "Regenerating body parts on "nano-scaffolding"", "telepathy through electronic impulses in the scalp", "memory erasure for treatment of battle trauma", and "self-aware virtual photorealistic soldiers that can be deployed in the battlefield through "quantum ghost imaging". "

Oh, and that last one they want to train to act like real people by unleashing the AI program on an MMO like WoW to see if they can pass for real online. Which I guess means the folks over at Terminator have to teach Summer Glau to teabag...

Unknown said...

Obat wasir alami Ambeclear adalah cara mengobati wasir dengan cara alami., Dengan pengobatan alami atau herbal penyakit wasir atau ambeien, dapat diatasi wasir atau ambeien, adalah penyakit yang terjadi di sekitar anus. hal ini karena di sebabkan oleh beberapa sebab antara lain : (buang air ) besar tidak teratur, kurang akan olah raga, diet rendah serat terlalu lama duduk, perubahan hormon, karena keturunan, hubungan sex yang tidak dapat sehat agar pola makan, dari sembarangan, kurang olah raga, sering mengangkat beban berat

Unknown said...

Bagi anda penderita Wasir atau ambeien mulai dari Stadium 1, Stadium 2, Stadium 3 bahkan Stadium 4 yang ingin mengobati penyakit tersebut dengan cara alami atau dengan pengobatan alternatif yaitu dengan obat herbal Ambeclear dan Salep Salwa adalah pilihan yang tepat karena obat herbal ini telah terbukti ampuh mengatasi penyakit wasir atau ambeien mulai dari stadium awal hingga stadium lanjut selain itu
obat ini murni dari tanaman herbal sehingga tidak menimbulkan efek samping apapun bagi pengggunanya dan bahkan obat herbal kami ini aman dikonsumsi oleh
wanita yang sedang hamil maupun ibu menyusui. obat kami telah terbukti khasiatnya telah banyak pasien kami yang sembuh baik yang wasir dalam hingga wasir luar baik yang baru gejala wasir atau
ambeien maupun yang telah stadium lanjut bahkan yangA pernah operasi wasir pun beralih ke obat herbal kami ini.

Anonymous said...

Penyakit ini umumnya muncul karena penderita mengejan terlalu keras pada saat buang air besar. Dengan mengejan terlalu keras, maka pembuluh darah di sekitar anus dapat melebar dan pecah menimbulkan infeksi dan pembengkakan yang berakhir pada masalah wasir atau ambeien tersebut.

Unknown said...

Penderita Penyakit kondiloma atau Kutil Kelamin yang telah terinveksi disarankan untuk segera melakukan pengobatan secepat mungkin sebelum Virus HPV penyebab kutil kelamin makin banyak berkembang biak di dalam sel darah makin lama dibiarkan akan memperparah kondisi organ vital karena kutil kelamin akan terus membesar sehingga terlihat seperti jengger ayam untuk penderita yang baru tertular kurang dari satu bulan biasanya akan lebih cepat ditanggulangi obat kutil kelamin Paling ampuh dari De Nature dan terbaik ada hanya di http://obatkutildikemaluan.blogdetik.com/ untuk mendapatkan informasi yang lebih jelas mengenai pengobatan kutil pada kelamin silahkan kontak langsung di nomer 0852 808 77 999 atau 0859 7373 5656 Bagaimana mengobati Ambeien itu sendiri. pengobatan yang terbaik untuk Ambeien adalah dari luar dan dalam sehingga Ambeien benar benar tuntas dan tidak akan kambuh lagi. obat Ambeien terbaik "Ambeclear dari De Nature" AlamiAdalah obat Ambeien herbal yang memang terbaik untuk mengobati Ambeien, dan sudah terdaftar di badan obat dan makanan (BPOM) dengan nomer registrasi POM TR: 133 374 041. terbuat dari bahan alami antara lain terdiri Daung Ungu, Mahkota Dewa dan Kunyit Putih.

Unknown said...

Cara mengobati sipilis pada pria
Cara mengobati penyakit sifilis pada pria
Cara menyembuhkan penyakit sifilis pada pria
Cara mengatasi penyakit sipilis pada pria
Cara menyembuhkan penyakit sipilis pada pria
Cara penyembuhan penyakit sipilis pada pria
Cara pengobatan penyakit sipilis pada pria
Cara menyembuhkan sipilis pada pria
Pengobatan sipilis pada pria
Obat sipilis pada wanita
pengobatan sipilis pada wanita
pengobatan sipilis pada wanita hamil
obat penyakit sipilis pada wanita
obat tradisional sipilis pada wanita
Cara mengobati penyakit sifilis pada pria
obat sipilis ampuh
obat sipilis manjur
nama obat sipilis paling ampuh
obat sipilis paling ampuh
obat sipilis yang ampuh
obat sipilis yg ampuh
obat sipilis yg ampuh
nama obat sipilis ampuh
Pengobatan sipilis dengan propolis
Pengobatan sipilis secara alami
Pengobatan sipilis secara tradisional
Pengobatan sipilis pada wanita hamil
Pengobatan sipilis medis

Unknown said...

cara mengobati kutil kelamin pada wanita tanpa harus menggunakan operasi cukup dengan menggunakan obat khusus kutil kelamin paling manjur dari klinik de nature manjurserta sangat aman untuk ibu hamil

Unknown said...

Berhati-hatilah anda yang suka berganti-ganti pasangan seks, karena sangat besar sekali kemungkinannya untuk terkena penyakit kencing nanah atau gonore maupun yang lainnya.



Unknown said...

Bagi anda yang sedang mencari obat herbal buat kencing nanah atau gonore, kami sarankan untuk memilih obat herba dari De Nature dengan nama Gang jie dan Gho Siah sebagai pengobatan alternatif tradisional alami untuk kencing nanah atau gonore.

Unknown said...

Berapa Harga untuk Obat Wasir Ambeien alami daun ungu AmbeclearAmbeien adalah gangguan atau penyakit yang terjadi pada saluran pencernaan manusia

Unknown said...

Obat Kencing Nanah atau Gonore. Jika penyakit kencing nanah ini sudah parah atau kronis, biasanya terjadi selama 6 bulan. Penyakit biasanya sudah bersarang masuk ke dalam alat reproduksi yang lebih dalam.Untuk Pemesanan Obat Penyakit Kelamin Kencing Nanah di 0812-2854-1999 atau Pin BB 53E87F23

obar herbal manjur alami said...

MANTAB * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * *******

Unknown said...

Cara yang sering di lakukan untuk menghilangkan kutil kelamin adalah dengan cara pembedahah atau operasi, cara ini tentu memerlukan dana yang tidak sedikit. metode Pilihan pembedahan yang dapat Anda lakukan

Unknown said...

MANTAB * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * **********

Unknown said...

Kenali penyebab penyakit kencing bernanah sehingga cara mengobati
penyakit kencing nanah dan infeksi saluran kencing nanah dapat dilakukan
dengan benar.

kLINIK oBAT mANJUR said...

Bismillaahirrohmaanirrokhiim ???????????????????????????????????

kLINIK oBAT mANJUR said...

Bismillahhirrohmaanirrokhim.... *************************

Unknown said...

Sekitar Vagina Tumbuh Daging, Berbahayakah? Kutil Pada Kepala Penis mirip bunga kol atau jengger ayam, Merupakan Penyakit Yang diakibatkan Oleh Virus.Kutil kelamin, atau disebut juga condyloma acuminata, adalah kutil atau daging berwarna kulit atau keabuan yang tumbuh di sekitar alat kelamin dan

obar herbal manjur alami said...

Bismillahirrohmannirrokhim ........................

Unknown said...

penyakit yang ditularkan melalui hubungan seks : vaginal, oral dan anal. Juga dapat menular melalui persentuhan kulit dengan daerah yang terinfeksi.

Unknown said...

Ambeien bisa mengeluarkan darah(seperti invander salim yang terkena ambeien dan mengeluarkan darah)

Unknown said...

Sebelum kita membahas tentang pengobatan ambeien, dalam kesempatan ini
saya ingin menjelaskan sekilas tentang ambeien, agar kita semua bisa
memahami benar apa itu penyakit ambeien

Unknown said...

obat wasir, Adalah  Obat alami berkhasiat dalam bentuk kapsul yang berasal dari tanaman herbal seperti daun ungu, mahkota dewa dan kunyit putih, diberikan pada penderita jika penyakit masih dalam tingkatan stadium ringan

kLINIK oBAT mANJUR said...

Bismillahhirrohmaanirrokhim.... ***************************

kLINIK oBAT mANJUR said...

Bismillahirrohmannirrokhim ......................................

kLINIK oBAT mANJUR said...

Bismillahhirrohmaanirrokhim.... ************************************

obar herbal manjur alami said...

???????????????????????????????????????

kLINIK oBAT mANJUR said...

1111111111111111111111111

kLINIK oBAT mANJUR said...

111111111111111111111

Obat Keputihan Herbal Alami said...

1111111111111111111111111111111111111111

Unknown said...

manjur manjur manjur manjur manjur manjur manjur manjur manjur manjur manjur manjur manjur manjur manjur manjur manjur manjur manjur manjur manjur manjur manjur manjur manjur manjur manjur manjur manjur manjur manjur

obar herbal manjur alami said...

alami alami alami alami alami alami alami alami alami alami alami alami alami alami alami alami alami alami alami alami alami alami alami alami alami alami alami alami alami alami alami

Unknown said...

cara mengobati wasir ambeien tanpa harus operasi aman paling jos . !

kLINIK oBAT mANJUR said...

obat ambeien wasir paling manjur mengobati penyakit wasir ambeien tanpa efek samping terbuat dari bahan alami herbal seperti daun ungu mahkota dewa kunyit putih

Anonymous said...

Assalamualaikum wr.wb, Salam Sehat semuanya. numpang komen ya gan.

Anonymous said...

Assalamualaikum wr.wb, Salam Sehat semuanya. numpang komen ya gan.

Unknown said...

 Apabila menemukan ada daging atau seperti Kutil yang tumbuh di area kemaluan atau alat ...